spot_img

Audiensi ke Pemkab Sinjai, Telkom Indonesia Tawarkan Kerjasama Digitalisasi di Semua Sektor

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Letak Kabupaten Sinjai yang dinilai strategis, ditambah dukungan potensi sumber daya alam yang besar, menjadi alasan pihak Telkom Indonesia untuk berencana membangun kolaborasi atau kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Demikian dikatakan Official Agree dari Telkom Indonesia, Danang Satria usai melakukan audiens dengan Pemkab Sinjai di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Selasa (24/05/2022) siang.

“Kita melihat potensi yang luar biasa di Sinjai. Sinjai itu berada di posisi yang sangat strategis. Karena itu, kami dari Telkom Indonesia ingin membangun kolaborasi dengan Sinjai bagaimana kita bisa mendorong digitalisasi di semua sektor, baik pertanian, perikanan hingga peternakan supaya Sinjai bisa lebih berdaya,” ujarnya.

Rencana kerjasama yang ditawarkan Telkom Indonesia, disambut baik Sekda Sinjai, Drs. Akbar. Menurutnya, kehadiran Telkom dapat mendorong percepatan digitalisasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Kita menyambut baik kehadiran Telkom di Sinjai yang menawarkan kemudahan informasi dengan kanal-kanal digital. Ini akan memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi dan juga sebagai bentuk transparansi terkait program pembangunan yang kita lakukan,” katanya.

Pertemuan yang berlangsung santai ini tampak dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan ESDM, Muh. Saleh, serta perwakilan atau utusan dari sejumlah OPD Pemkab Sinjai. (AaN)

Baca juga :  PMTI Akan Bangkitkan Kesejahteraan Lewat UMKM, Komjen Australia Akan Hadiri Event Akbar di Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...