spot_img

Pemuda Malino Racing Juara Umum Dragbike, Binaan AKP Hasan Fadhlyh

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Kelompok pembalap pemuda Malino Racing, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, baru baru ini juara umum ajang Pesisir Dragbike 2022 yang digelar di Kabupaten Takalar.

Kelompok pembalap tersebut banyak yang tidak mengetahui pembalap pemuda yang tergabung dalam Malino Racing tersebut merupakan warga binaan AKP Hasan Fadhlyh, SH saat masih menjabat Kapolsek Tinggimoncong.

AKP Hasan Fadhlyh saat menjabat kapolsek dikenal tegas dan aktif menertibkan aksi balap liar. Namun disisi lain dia juga melakukan pembinaan pembalap pemuda di ajang Dragbike hingga meraih juara umum.

Kasubag Binkar SDM Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh yang kini juga menjabat sebagai Plt Kasi Humas Polres Gowa mengaku cukup bangga atas prestasi pembalap pembalap binaannya semasa menjabat jadi Kapolsek di Tinggimoncong.

“Tentunya ada kebanggaan tersendiri menyaksikan para pemuda yang hobby balap di kejuaraan di Malino Racing yang menyabet juara umum di Pesisir Dragbike 2022,” ujar Plt Kasi Humas Polres Gowa, Kamis (26/5).

Dia akan terus menyupport pembalap asal Malino yang memang berkiprah di kejuaraan-kejuaran baik lokal maupun nasional. Sebagai bentuk dukungan kami dari kepolisian dan pemerintah setempat mendukung bibit-bibit pembalap di wilayah binaannya.

“Hadirnya bibit pembalap di ajang resmi ini, diiharapkan tak ada lagi pembalap liar menggunakan jalan umum sebagai arena balap. Pertimbangannya, selain mengancam jiwa pengendaran, mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya,” kata AKP Hasan.

Meski AKP Hasan Fadhlyh tidak lagi menjabat Kapolsek Tinggimoncong, dan kini menjabat Kasubag Binkar SDM dan Plt Kasi Humas Polres Gowa, namun dia tetap aktif melakukan pembinaan bagi pembalap Malino Racing dan didaulat sebagai tim penasihat. (*)

Baca juga :  Reuni Akbar SMPN 1 Takalala Berhadiah Umrah, Hadir 7 Profesor dan Ribuan Alumni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...

Sekdes Nagauleng Divonis 6 Bulan Hukuman Percobaan, JPU Ajukan Banding

PEDOMANRAKYAT, BONE - Masih ingat kasus Penggelapan dan pemalsuan surat yang dilakukan terpidana Nurlaela Sekdes Desa Nagauleng atau...

Sekjen Lidik Pro Didampingi Ketua DPP Sulsel Serahkan SK Defenitif DPD Bulukumba

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Lembaga investigasi mendidik pro rakyat Nusantara (Lidik Pro) kembali menyerahkan Surat Keputusan kepada pengurus DPD...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Kunjungan Kerja dan Ceramah Umum Bersama Menpan RB di Makassar

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...