spot_img

Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Menilai Komposisi Pengurus APTISI Wilayah IX-A Sulawesi Wakili Semua Pihak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman MSi menegaskan, komposisi pengurus APTISI Wilayah IX-A Sulawesi telah mewakili semua pihak di kampus Perguruan Tinggi Swasta.

Komposisi pengurus APTISI yang baru saja dilantik luar biasa dan menjadi The Dream Team yang akan bekerja maksimal meningkatkan kualitas pendidikan.

Demikian ditegaskan Andi Lukman saat memberi sambutan pada pelantikan dan rapat kerja Pengurus APTISI Wilayah IX-A, Jumat 27 Mei 2022 di Hotel Claro Makassar.

Dijelaskan dengan kekuatan tim kepengurusan APTISI Wilayah IX-A ini cukup kuat, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak meningkatkan kualitas mutu proses pembelajaran.

”Di awal saya dilantik jadi Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, saya katakan kami tidak dapat berbuat apa apa tanpa sinergi dengan APTISI dan lembaga profesi lainnya,” ungkap Andi Lukman.

Saat ini ada sekitar 8500 tenaga dosen dan mahasiswa sekitar 23 ribu, potensi itu jadi kekuatan dan tantangan bagi APTISI untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pada semua PTS yang jadi anggota APTISI.

“Kerja bersama yang dibangun APTISI Wilayah IX-A dengan Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi swasta di Sulsel,” tandas Andi Lukman.

APTISI Wilayah IX-A Sulawesi periode 2022-2026 dipimpin oleh Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, MSi.

Prof. Basri Modding dilantik pada Jumat pagi 27 Mei 2022 oleh Ketua Umum APTISI, Dr. Ir. H. Budi Djatmiko, MSi, MEI, di Hotel Claro Makassar.

Baca juga :  Sudahkah Kita Bertaubat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto : Kelompok Rentan dan Intoleran Sangat Penting Bagi Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...

Satresnarkoba Polres Pelabuhan Amankan Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu Seberat 6,795 kg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan peredaran Narkotika jenis Sabu 6,7 Kilogram di...

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...