spot_img

Pengurus PWI Takalar Dilantik, Sekda Siap Fasilitasi Wartawan Takalar Ikut UKW

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Takalar periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan Agussalim Alwi Hamu di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Sabtu (28/05/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung penuh kerja-kerja PWI. Olehnya itu Hasbi berharap sinergitas yang selama ini terjalin dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan dalam mengawal pembangunan di Takalar.

“Saya siap memfasilitasi peningkatan SDM wartawan Takalar untuk ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sehingga anggota PWI Takalar dapat tersertifikasi,” ungkap Hasbi.

Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan, Agussalim Alwi Hamu pada kesempatan tersebut meminta seluruh jajaran PWI Takalar untuk terus meningkatkan SDM menyongsong era digitalisasi yang perkembangannya sangat cepat.

Agus juga berharap pengurus PWI Takalar dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah. “Kritik boleh asal sesuai etika jurnalistik yang ada,” katanya.

Pengurus PWI Takalar yang dilantik masing-masing Asdar Sikki (Ketua), Supahrin Tiro (Sekretaris), Ahmad Maggau (Bendahara), dan sejumlah pengurus bidang.

Sedangkan pengurus IKWI Takalar yang dilantik masing-masing, Muslimah Dg Ngona (Ketua), Rabiah, S.Sos (Sekretaris), Normawati Sultan, S.Pi, M.Ap (Bendahara), dan sejumlah pengurus bidang. (amir tata)

Baca juga :  Sambut Hari Jadi Sinjai ke-458, Pemkab Sinjai Akan Laksanakan Pasar Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...