spot_img

Abdul Hayat Lantik Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Sebagai Ketua Kormi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Jeneponto.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melantik Sekda Jeneponto, Muh Arifin Nur, sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Jeneponto.

Arifin Nur sendiri sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Jeneponto.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat berharap, pengurus Kormi Jeneponto dapat memajukan olah raga rekreasi masyarakat Indonesia di Jeneponto dan Sulsel.

“Dengan ini saya melantik saudara-saudari sekalian, diharapkan dapat mengembangkan olah raga rekreasi masyarakat di Sulsel dan Indonesia pada umumnya,” ucap Abdul Hayat dalam sambutannya, di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Minggu, 29 Mei 2022.

“Diharapkan juga dapat menjalankan amanah dalam mengurus organisasi ini, demi kemajuan olah raga rekreasi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Abdul Hayat mengaku sangat berbahagia usai pelantikan Pengurus Kormi Kabupaten Jeneponto. Pasalnya, ada dua tokoh besar di dalam tubuh Kormi, yakni Bupati Jeneponto dan Sekda Jeneponto.

“Saya adalah orang paling berbahagia karena pelantikan dan pengukuhan tadi, saya sangat senang didukung Bapak Bupati Jeneponto dan Sekda Jeneponto, ditambah lagi dari teman-teman di Indonesia (perwakilan berbagai daerah),” ungkap Abdul Hayat.

Menurut dia, Negara Amerika bisa menjadi super power sampai saat ini, karena mempertahankan tiga hal, yakni nilai-nilai sosial budaya, ekonomi dan sistem pertahanan.

“Kenapa Amerika itu menjadi super power, karena dia sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sosial budaya, pertahanan dan ekonomi,” jelasnya.

Terakhir, Abdul Hayat berharap seluruh pengurus Kormi se-Sulsel ikut andil menyukseskan program pemerintah di daerahnya masing-masing.

Baca juga :  Inspirasi Dewi Sartika Pasande : Buat Video Sawerigading Na Pindakati, Toraja-Luwu Tak Bisa Dipisahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...