DPD IPSI Gowa Gelar Rapat Koordinasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pencak Silat/Manca Indonesia (IPSI) Kabupaten Gowa bersama pengurus se-Kabupaten Gowa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Caffe Mario, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Sabtu (28/05/2022).

Rakor tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD IPSI Gowa, Asiz Muhaimin mewakili Ketua DPD IPSI Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara yang tidak sempat hadir.

Abdul Asiz mengatakan, hasil rapat koordinasi ini nantinya akan diteruskan kepada Ketua DPD IPSI Gowa.

“Hasil rapat koordinasi ini selanjutnya akan saya sampaikan kepada ketua, karena ketua tidak sempat hadir dengan alasan ada urusan penting,” ungkap Abdul Asiz.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Pembina DPD IPSI Gowa, Hadis mengatakan, para peserta rakor yang hadir diberikan kesempatan mengutarakan pendapat dan masukannya.

“Jadi inti Rakor hari ini adalah pendataan Perguruan Silat Manca dan pendataan latihan bersama semua perguruan yang akan dilaksanakan nanti hari Minggu bulan depan di Istana Tamalate,” tutur Hadis saat dikonfirmasi.

Selain itu, tambah Hadis, rencana selanjutnya juga adalah persiapan Pawai atau Karnaval Pencak Silat se-Kabupaten Gowa setelah latihan gabungan nanti.

“Insyaa Allah jika tak ada aral melintang kita juga akan menggelar Pawai Karnaval Pencak Silat Manca se-Kabupaten Gowa,” tambah Hadis.

Pengurus perguruan Silat dan Manca yang turut hadir dalam rakor tersebut diharapkan agar menyetujui apa yang menjadi usulan dari Pengurus DPD IPSI Gowa.

Sementara itu, salah satu pengurus silat SMI, Edy Kahar Lawa berharap DPD IPSI Gowa terus menjaga semangat dari para atlet pencak silat.

Baca juga :  Dinkes Sinjai Terjunkan PSC 119 di Pos Pengamanan Nataru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dinsos Selayar dan Warga Tionghoa Bantu 167 Penumpang Terdampak Cuaca Ekstrim

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Dua kapal penumpang yang terdampak cuaca ekstrim berupa angin kencang dan ombak besar pada...

Wabup Selayar Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada 16 KK Warga Desa Patikarya

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif menyerahkan bantuan Tanggap Darurat kepada 16 Kepala Keluarga (KK)...

Sepasang Remaja Belasan Tahun Kembali Terjaring Razia Satpol PP

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kegiatan patroli kembali digencarkan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan...

Diduga Korupsi APBDes Rp 656 Juta, Mantan Kades Kahu-Kahu Resmi Ditahan

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Mantan Kepala Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu yang berinisial AM telah resmi ditahan oleh Kepolisian...