spot_img

DPD IPSI Gowa Gelar Rapat Koordinasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pencak Silat/Manca Indonesia (IPSI) Kabupaten Gowa bersama pengurus se-Kabupaten Gowa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Caffe Mario, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Sabtu (28/05/2022).

Rakor tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD IPSI Gowa, Asiz Muhaimin mewakili Ketua DPD IPSI Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara yang tidak sempat hadir.

Abdul Asiz mengatakan, hasil rapat koordinasi ini nantinya akan diteruskan kepada Ketua DPD IPSI Gowa.

“Hasil rapat koordinasi ini selanjutnya akan saya sampaikan kepada ketua, karena ketua tidak sempat hadir dengan alasan ada urusan penting,” ungkap Abdul Asiz.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Pembina DPD IPSI Gowa, Hadis mengatakan, para peserta rakor yang hadir diberikan kesempatan mengutarakan pendapat dan masukannya.

“Jadi inti Rakor hari ini adalah pendataan Perguruan Silat Manca dan pendataan latihan bersama semua perguruan yang akan dilaksanakan nanti hari Minggu bulan depan di Istana Tamalate,” tutur Hadis saat dikonfirmasi.

Selain itu, tambah Hadis, rencana selanjutnya juga adalah persiapan Pawai atau Karnaval Pencak Silat se-Kabupaten Gowa setelah latihan gabungan nanti.

“Insyaa Allah jika tak ada aral melintang kita juga akan menggelar Pawai Karnaval Pencak Silat Manca se-Kabupaten Gowa,” tambah Hadis.

Pengurus perguruan Silat dan Manca yang turut hadir dalam rakor tersebut diharapkan agar menyetujui apa yang menjadi usulan dari Pengurus DPD IPSI Gowa.

Sementara itu, salah satu pengurus silat SMI, Edy Kahar Lawa berharap DPD IPSI Gowa terus menjaga semangat dari para atlet pencak silat.

Baca juga :  Antisipasi Tarif Tak Sesuai Perda, Polsek Wajo Berikan Penyuluhan Kepada Juru Parkir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...