spot_img

Atasi Keresahan Warga, Kapolsek Manggala Berinisiatif Timbun Jalan Rusak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mengatasi keresahan warga yang berkepanjangan atas parahnya kerusakan di Jl Raya Antang, Kapolsek Manggala Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH berinisiatif memperbaiki dengan menimbun sejumlah lubang menganga yang digenangi air, Senin (30/05/2022) sore.

Ketua FKLPM Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo mengapresiasi inisiatif dan kepedulian yang tinggi dari personel Polsek Manggala dipimpin Kapolsek yang turun langsung bekerja dibantu warga.

Kapolsek kepada awak media mengatakan, penghambat perjalanan arus lalulintas menjadi biang kemacetan. “Mengatasi hal itu untuk sementara, kami berinisiatif menimbun lubang,” katanya.

Informasi akan ada rencana aksi warga menutup jalan, Selasa (31/05/2022) siang, Kapolsek mengharapkan unjuk rasa tersebut tetap bisa berlangsung aman terkendali. “Saya akan turun langsung memimpin personel mengamankan aksi warga,” tegasnya.

Pemprov Janji Perbaiki

Sementara itu sudah beredar info di media sosial, Pemprov Sulsel berjanji akan memperbaiki jalan termasuk sistim drainasenya. Menurut info tersebut, tahapannya dalam proses termasuk perobahan anggaran dan pelelangannya.

Hal ini dikuatkan dengan kedatangan anggota DPRD Sulsel A. Rachmatika Dewi (Fraksi Nasdem) bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (Fraksi Nasdem) didampingi Wakil Ketua Adi Rasyid Ali (Fraksi Demokrat) dan Supratman (Fraksi Nasdem) selaku Ketua Komisi A yang akan mengawal harapan masyarakat pengguna jalan.

Sekretaris LPM Kelurahan Antang, M. Kasim, SPd, MPd berharap anggota DPRD Provinsi Rahman Pina bisa hadir mendengar aspirasi rakyat. “Saya sudah bicara, katanya berusaha datang setelah beliau tiba di Makassar,” ujarnya. (AP)

Baca juga :  Dr. Hj. Andi Adawiah : Sambut Dies Natalis UNIPOL I Ditandai Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kembali Lakukan Anjangsana ke Kampung Yarat Timur, Kedatangan Satgas Yonif 623 Disambut Hangat oleh Masyarakat

PEDOMANRAKYAT - MAYBRAT - Meski sudah memasuki purna tugas, tidak menjadi penghalang bagi Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif...

Gelar Aksi Demonstrasi, GBNN Tuntut Panglima TNI dan Kapolri Lakukan Operasi Militer di Papua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar aksi demonstrasi...

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Deretan Kader Partai Gerindra Bakal Maju Pilwalkot Makassar, AIA Sebut NJM Hingga FTA

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Dengan modal enam kursi di Legislatif Makassar periode 2024-2029 menjadi modal bagi Partai besutan Prabowo...