spot_img

HUT Kodam XIV ke-65 Diwarnai Karya Bakti di Panti Asuhan Qudratul Ummah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.MAKASSAR — Menjelang HUT Kodam XIV/ Hasanuddin kali ini memiliki makna tersendiri bagi Pengurus Panti Asuhan Qudratul Ummah di Jl. Baji Minasa II Dalam.

Pasalnya, Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI, H. Andi. Muhammad yang merupakan putra asli daerah Sulsel itu melakukan Karya Bakti di Panti Asuhan binaannya.

Demikian disampaikan Ketua LKSA Qudratul Ummah, DR. H.Syahruddin Yasen melalui siaran persnya Senin (30/05/2022).

”Melalui Kepala Keuangan Kodam via telepon mengatakan, ingin melakukan kegiatan TNI dalam bentuk Karya Bakti mengisi HUT Kodam di Panti Asuhan Qudratul Ummah,” ujar Ustas Yasen sapaan akrab Syahruddin.

Menurutnya, bakti sosial TNI ini benar-benar bermakna dan menyentuh kebutuhan masyarakat. Betapa tidak, kata dia, satu bangunan dilakukan renovasi pengecatan dengan menggerakkan lebih dari 20 personel TNI.

”Pekerjaan yang mestinya dua hari, bisa selesai sampai jelang Zuhur.

Atas nama pimpinan LKSA Qudratul Ummah dan seluruh pengurus berterima kasih kepada Panglima dan Kepala Kudam XIV/Hasanuddin atas bantuan enovasi pengecatan tersebut,” ujarnya.

Atas nama Ketua LKSA Qudratul Ummah berterimakasih atas bantuan dan kepedulian Panglima melalui kesatuannya masing-masing, terutama Ka Kudam, Kolonel Supriyanto, ujarnya Syahruddin.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan menjadi amal jariyah untuk semua prajurit TNI, sehingga bisa menjadi agenda tahunan bagi setiap Panglima yang akan datang. (ucu).

Baca juga :  Gubernur Bersama Ketua DPRD Sulsel Teken Persetujuan 3 Ranperda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Kuasa Hukum Korban Bantah Kliennya Lakukan Penyerobotan Tanah di Mannuruki

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Muhammad Amir jufri (50) yang beralamat jalan Perintis Kemerdekaan, bekerja selaku wiraswasta, dilaporkan degan Kasus...

Puluhan Muballigh Ikuti Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital Muhammadiyah Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Puluhan muballigh mengikuti Seminar Nasional dan Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi...

Walikota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

Laporan Manaf Rachman Walikota Makassar, Danny Pomanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung Tim  Porwanas Sulsel yang akan berlaga pada Pekan...