HUT Kodam XIV ke-65 Diwarnai Karya Bakti di Panti Asuhan Qudratul Ummah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.MAKASSAR — Menjelang HUT Kodam XIV/ Hasanuddin kali ini memiliki makna tersendiri bagi Pengurus Panti Asuhan Qudratul Ummah di Jl. Baji Minasa II Dalam.

Pasalnya, Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI, H. Andi. Muhammad yang merupakan putra asli daerah Sulsel itu melakukan Karya Bakti di Panti Asuhan binaannya.

Demikian disampaikan Ketua LKSA Qudratul Ummah, DR. H.Syahruddin Yasen melalui siaran persnya Senin (30/05/2022).

”Melalui Kepala Keuangan Kodam via telepon mengatakan, ingin melakukan kegiatan TNI dalam bentuk Karya Bakti mengisi HUT Kodam di Panti Asuhan Qudratul Ummah,” ujar Ustas Yasen sapaan akrab Syahruddin.

Menurutnya, bakti sosial TNI ini benar-benar bermakna dan menyentuh kebutuhan masyarakat. Betapa tidak, kata dia, satu bangunan dilakukan renovasi pengecatan dengan menggerakkan lebih dari 20 personel TNI.

”Pekerjaan yang mestinya dua hari, bisa selesai sampai jelang Zuhur.

Atas nama pimpinan LKSA Qudratul Ummah dan seluruh pengurus berterima kasih kepada Panglima dan Kepala Kudam XIV/Hasanuddin atas bantuan enovasi pengecatan tersebut,” ujarnya.

Atas nama Ketua LKSA Qudratul Ummah berterimakasih atas bantuan dan kepedulian Panglima melalui kesatuannya masing-masing, terutama Ka Kudam, Kolonel Supriyanto, ujarnya Syahruddin.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan menjadi amal jariyah untuk semua prajurit TNI, sehingga bisa menjadi agenda tahunan bagi setiap Panglima yang akan datang. (ucu).

Baca juga :  Pangdam Tausiyah di Masjid Haji Fajar Rahmah Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...