“Kami akan siap menghadapi tantangan. Kami bisa mendapatkan satu gerakan lebih baik kedepan,” tambah Frans.
Pada kesempatan yang sama, Ketum Bisniscom, Jova Patay menyatakan, saat ini fokus dari Bisniscom yakni pengembangan UMKM dan lapak. “Kornya ada dua yakni produk dan event,” kata Jova.
Untuk mendukung pengembangan tersebut, menurutnya dalam waktu dekat Bisniscom akan melakukan pameran.
“Tahun ini ada 4 event. Tanggal 26 dan 27 Juni 2022 ada pameran UMKM dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Kemudian ada talkshow dengan Menteri,” paparnya.
“Harapan saya pameran nanti dapat terlaksana dengan baik sebagai fortopolio kami,” pungkasnya.
Hadir pada deklarasi tersebut perwakilan dari Hipmi, perwakilan Kadin, perwakilan DPRD serta salah satu pelaku UKM dengan Produk Teh Kersen. (*)