spot_img

Reses, Syaharuddin Alrif Serap Aspirasi Warga Watang Pulu Sidrap

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT,SIDRAP–Wakil ketua Dewan DPRD Provinsi Sulsel, H.Syaharuddin Alrif S.ip MM reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di Desa Lainungan Kec Watang Pulu Kab Sidrap. Rabu, 8 Juni 2022.

Reses dihadiri Kapolsek Watang Pulu Iptu. Jayadi Djaya,Danramil Watang Pulu, Rajab,Kepala Desa Lainungan andi Haruna para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat sangat antusias.

Kades Lainungan, Andi Haruna menyampaikan, sebelum jadi anggota DPRD, beliau mengatakan kepada saya Insya Allah jika saya terpilih nanti akan kembali ke Desa Lainungan.

”Alhamdulillah pada malam ini beliau mewujudkan niatnya untuk datang kembali dihadapan masyarakat Desa Lainungan, dan juga membawa bantuan aspirasi,” ungkap A. Haruna.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif mengatakan, reses kali ini merupakan kunjungan resmi anggota DPRD yang wajib dilaksanakan.

Kedatangan, tiada lain rindu dengan masyarakat Desa Lainungan, Sekaligus Bersilahturahim dengan warga dan mendengar apa keluhan masyarakat terutama di Desa Lainungan.

Salah satu petani di Desa Lainungan Kecamatan Wattang Pulu, La Hunda mengatakan permasalahan utama yang dihadapi petani jagung adalah, hasil yang tidak maksimal, selalu rugi dan kurangnya jatah pupuk.

”Petani jagung sangat berharap bapak Syahar bisa dengarkan keluhan kami. Itu satu-satunya jalan untuk kami,” terang La Hunda.

Setelah mendengarkan seluruh masukan dan harapan, Syahar menegaskan, dia siap membantu serta menampung seluruh permintaan masyarakat Desa Lainungan yang mengemuka dalam Reses. Insya Allah, Saya realisasikan semua aspirasi malam ini. (ris).

 

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto Ajak Warga Jaga Kesehatan Ternak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...