Tokoh Literasi Nasional Akan Hadiri Bedah Buku Inspirasi Da’wah Faktual Karya Da’i Parmusi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Tokoh Literasi Nasional Bakhtiar Adnan Kusuma bakal hadir sebagai Keynote Speaker pada acara bedah buku “Inspirasi Da’wah Faktual” karya ustadz Rahim Mayau yang juga Da’i Parmusi, pada 19 Juni 2022 mendatang.

Bedah buku yang akan digelar di Masjid Hubbul Qur’an Pesantren Lorong Raudhah Indonesia Kompleks Mangga Tiga Paccerakkang Daya Makassar, juga menghardirkan tokoh penggerak Akademi Literasi Nasional PP Ika BKPRMI dan Perpustakaan Nasional RI.

Ustadz Rahim Mayau mengatakan, selain tokoh-tokoh, juga menghadirkan sejumlah pembedah buku, yakni H. Firmansyah Lafiri Pimpinan Portal amanah.com, Wakil Ketua Komisi Infokom MUI Sulsel, Ustadz Alhafizh Amiril Mueminin, SPdi, MPd yang juga Kepala Madrasah Aliah Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, serta Seniwati, SSos, MHum, PhD, (Penulis Buku dan Dosen Hubungan Internasional Unhas).

Buku ini, tambah ustadz Rahim Mayau, telah launching Januari 2022 lalu, oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP PARMUSI ) Drs. H. Usama Hisyam, MSos.

Ustad Rahim Mayau yang juga selaku Pimpinan Pesantren Lorong Raudhah Indonesia dalam rilisnya menyampaikan, dengan kegiatan bedah buku ini diharapkan agar santri Pesantren Lorong Raudhah Indonesia khususnya, mendapat pelajaran dan motivasi literasi baik dalam membaca maupun dalam menulis, sehingga ke depan diharapkan santri dapat berda’wah dengan lisan dan tulisan.

Ustadz Rahim berharap, semoga pula iklim semangat literasi dapat semakin terbangun di tengah-tengah masyarakat, selain itu, kegiatan bedah buku ini untuk menambah kualitas buku Inspirasi Da’wah Faktuaal.

Baca juga :  Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel: Pemerintah Harus Cari Solusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...