spot_img

Polres Torut Anjangsana ke Panti Asuhan Kristen Tangmentoe dan Serahkan Bantuan Sembako

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76,  Polres Toraja Utara (Torut) melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Kristen Tangmentoe dan menyerahkan langsung bantuan berupa sembako di Kelurahan Tagari, Kecamatan Kesu, Jumat (17/06/2020).

Kunjungan anjangsana tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rantepao Kompol S. Syamsuddin, didampingi Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Lewi Tandiarung, dan diikuti oleh Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Manggulai, para Bhayangkari PC Toraja Utara, personel Polres Toraja Utara, Polsek Rantepao dan Polsek Sanggalangi.

Kegiatan anjangsana dan penyerahan bantuan sembako digelar sebagai upaya wujud kepedulian sosial Polri dalam hal ini Polres Toraja Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Rantepao mewakili Kapolres Toraja Utara kepada pengelola Panti Asuhan Kristen Tangmentoe.

Kapolres Toraja Utara melalui Kapolsek Rantepao Kompol S. Syamsuddin, mengungkapkan, kami berterimakasih masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama, khususnya di Panti Asuhan Kristen Tangmentoe sehingga diharapkan bisa meringankan beban.

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial dan kepedulian kami dari Polri kepada anak-anak yatim piatu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

“Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan kegiatan ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur dengan cara berbagi kepada sesama,” tuturnya.

“Tetap semangat untuk adik-adik, bersekolah dengan baik agar kelak masa depan yang lebih cerah dapat kalian raih,” pesan Kapolsek.

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari mengakui kedatangan rombongan Polres Toraja Utara kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuhan.

Baca juga :  Kaleidoskop Polda Sulsel 2023, Irjen Andi Rian Paparkan Capaian Masing-Masing Satker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...

Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Al-Mukarramah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Al-Mukarramah yang terletak di...