spot_img

Pangdam Pimpin Sertijab Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin, Ini Harapannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIV/Hasanuddin di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (21/06/2022).

Saat acara seremonial, dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam Hasanuddin serta penandatanganan berita acara pelantikan Asintel. Kegiatan diakhiri ramah tamah.

Pangdam mengatakan kegiatan ini momen, dimana akan mengantarkan secara resmi Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., beserta istri yang akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin. Seanjutnya mengemban tugas baru.

Selanjutnya, secara resmi pula menyambut Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., beserta istri yang akan mengemban tugas baru di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai Asisten Intelijen.

“Secara kedinasan, kita akan berpisah Kolonel Inf Muhammad Aidi, namun hal tersebut hanya sebatas mutasi

jabatan atau pengalihan tempat tugas semata, karena secara hakiki, jalinan komunikasi masih tetap diperlukan guna memberikan informasi timbal balik untuk kesinambungan pelaksanaan tugas masing-masing,” Tuturnya.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Muhammad Aidi, beserta Istri atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin. Berbagai keberhasilan yang telah diraih selama bertugas akan jadi bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru. Sekaligus akan jadi pijakan referensi yang sangat berharga untuk dapat dilanjutkan para pejabat baru,” Ungkap Mayjen Andi.

“Kepada Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, selamat atas jabatanAsisten intelijen Kasdam XIV/Hasanuddin. Pengangkatan dalam jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur yang mendalam disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik- baiknya,” Sambungnya.

Baca juga :  Kapolres Gowa Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42, Ini Harapannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kembali Berpartisipasi Pada Ajang F8, Whiz Prime Sudirman dan Hasanuddin Tawarkan Voucher Menginap Harga Ekonomis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Whiz Prime Sudirman dan Whiz Prime Hasanuddin Makassar bersiap untuk berpartisipasi kembali dalam event tahunan...

Wakajati Sulsel Inspektur, Soetarmi : Komandan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 dengan mengangkat tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...

Satresnarkoba Polres Pelabuhan Amankan Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu Seberat 6,795 kg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan peredaran Narkotika jenis Sabu 6,7 Kilogram di...