Bank Sulselbar Makale Bantu Rp 75 Juta Penyelenggaraan Bhayangkara 10K Toraya Mala’bi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT- MAKALE – Event lomba marathon Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, tinggal menghitung hari yakni pada 1-2 Juli 2022, dan bantuan dari sponsor terus berdatangan. Teranyar dari Bank Sulselbar Cabang Makale, sebesar Rp 75 juta yang diterima Kapolres AKBP Juara Silalahi, selaku penanggung jawab event. Sebelumnya bantuan serupa dari PT Malea Hydro sebesar Rp 5 juta rupiah.

Even lari 10K Toraya Mala’bi dilaksanakan bertepatan Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus bangkitkan pariwisata sebelum mati  suri lantaran Covid-19 menorehkan kenangan pahit di semua dimensi kehidupan sebab membuat ekonomi jungkir balik di semua sektor.

Penyerahan bantuan Bank Sulselbar, Senin (27/06/2022) diserahkan Ibu Helmi disaksikan Ketua Panpel Dr. Erni Yetti Riman.

Erni Yetti Riman mengatakan, apresiasi luar biasa dari Panpel atas dukungan dari sponsor Bank Sulselbar untuk suksesnya Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu.

“Kami dari KBPP Polri Tana Toraja berterima kasih kepada Ibu Marhuma Umar yang berkenan datang ke sekretariat. Tentunya kami berharap semangat Hari Bhayangkara ke-76 tidak hanya dirasakan oleh kami putra–putri Polri, namun juga dirasakan semua kalangan dan lapisan masyarakat,” paparnya.

Kata Erni Yetti Riman, saya adalah putri dari Aiptu (Purn) Samuel Riman, dan isteri Wakil Bupati Zadrak Tombeg, serta juga Bunda Literasi Tana Toraja. (ainul)

Baca juga :  Kodim 1407 Gandeng Baznas Bone Gelar Posyandu Cegah Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...