spot_img

Meriahkan HUT Bhayangkara, 30 Organ Tunggal Adu Penampilan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA— Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 di Bajeng, 30 peserta organ tunggal atau electon meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 yang dihelar Polsek Bajeng Polres Gowa di lapangan Mako Polsek Bajeng, Sabtu (2/7).

Para peserta mengenakan kostum Polri dan Pakaian adat Makassar (Sulsel) menyanyikan dua lagu yang telah ditentukan dewan juri yakni lagu Makassar dan dangdut.

Tidak hanya itu, peserta organ tunggal ini bukan hanya berasal dari Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa saja, tetapi ada beberapa peserta berasal dari Kabupaten Jeneponto dan Makassar ikut meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76.

Kegiatan disaksikan masyarakat untuk menyaksikan Festival Musik Elekton Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Bajeng Polres Gowa.

Hadir Kabag Ops Polres Gowa, Danramil 06/Bajeng, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, camat bajeng serta para artis daerah yang menghibur pada kegiatan tersebut.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH mengharapkan, pihaknya sangat menghargai bakat anak-anak muda mudi di Bajeng bertalenta bernyanyi dan memiliki Organ tunggal (elekton) sehingga tersalurkan dalam ajang Festival Musik Elekton ini.

“Kami mendengar informasi, ada peserta dari luar ikut serta meriahkan Hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Bajeng ini, semoga akan lahir penyanyi terbaik dari Bajeng khususnya di Kabupaten Gowa, ujarnya.

Terus terang, kami bangga dan salut terhadap anak-anak muda atau penyanyi serta seniman yang bernyanyi semuanya baik dan bagus-bagus, tinggal juri yang memutuskan,” ungkap Kapolsek Bajeng. (*).

Baca juga :  Wabup Alimin Ingatkan Pentingnya Peran Berbagai Pihak Dalam Menekan Kasus Stunting di Pinrang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Nihil Hari Kedua Pencarian Dua Korban Palangka

PEDOMANRAKYAT - MAKALE, Pencarian dua orang korban longsor di Palangka, kelurahan Manggau, Senin (15/4) dilanjutkan. Dua korban masih dalam...

Peduli Sesama Warga, Victor Datuan Batara Berikan Sembako Korban Tanah Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.- Lagi lagi Victor Datuan Batara dengan kepeduliannya meninjau langsung lokasi kejadian Bencana tanah longsor dan...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...