spot_img

Ketua TP PKK Bantaeng Terima Penghargaan Bidang KB Tingkat Nasional

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MEDAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti Ilham menerima apresiasi penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Centre Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu 06 Juli 2022.

Penganugerahan MKK tersebut oleh Kepala BKKBN DR (HC). dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) sebagai rangkaian kegiatan puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 yang dipusatkan di Kota Medan dimana puncaknya pada tanggal 07 Juli 2022.

Piagam Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana bernomor 81/KEP/G2/2022 tanggal 23 Juni 2022 oleh Kepala BKKBN diberikan kepada tokoh yang berdedikasi tinggi terhadap perkembangan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Hj. Sri Dewi Yanti sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng dinilai sebagai tokoh yang mempunyai prestasi menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana demi terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

Dalam penerimaan tanda penghargaan tersebut, Ketua TP PKK didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs. Abdi Sam, M.Si, Kabid Pengendalian Penduduk H. Tabbulu, SKM, Kabid KBPP Sahruddin Dg. Rido, S.Sos, MM, Penata Kependudukan dan KB Fahmi Kurniawan, S.Sos, MM, dan Perwakilan Penyuluh KB Syafriadi, S.Sos.

Hj. Sri Dewi Yanti menyampaikan terimakasih kepada BKKBN atas apresiasi yang diberikan berupa penghargaan Manggala Karya Kencana terhadap capaian kinerja TP PKK Kabupaten Bantaeng sebagai bagian dari gerakan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga :  Bantu Stok Darah PMI, SDIT Ar Rahmah Adakan Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...