Tumbangkan Wartawan, Lantas Polres Torut Raih Juara Domino HUT Bhayangkara ke-76

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO – Puncak  rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama insan Pers dilakukan dengan pertandingan domino antara anggota Polres Torut dan wartawan se-Toraja Utara.

Pertandingan persahabatan ini diadakan Selasa (05/07/2022) untuk menjalin silaturrahmi antara Polri dan insan Pers. Pertandingan Domino adalah akhir dari seluruh rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76 yang diadakan di halaman Mapolres Toraja Utara.

Pertandingan persahabatan domino berjalan sukses diikuti 152 peserta dan 38 meja yang digunakan dengan sistem berdikari. Pertandingan antar anggota Polres Torut dan wartawan di final cukup  menegangkan, karena poin 4 peserta saling mengejar dan masing-masing punya suporter yang bergantian meneriakkan sorak sorai memberikan semangat dukungannya.

Dalam pertandingan final, keluar sebagai pemenang juara I Lantas-2 disusul Wiken-2 juara II dan Info Kita juara III, serta disusul 4 peserta lainnya masuk dalam kategori juara harapan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso dalam sambutan singkatnya sekaligus menutup rangkaian acara mengatakan, pertandingan domino adalah pertandingan persahabatan dan jalin silaturrahmi, agar kedepannya jauh lebih baik. “Terima kasih kepada rekan-relan media yang sudah turut membantu sukseskan Hari Bhayangkara ke-76 dan selamat buat para pemenang domino,” tutup Kapolres.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia A Irvan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang ikut meramaikan puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-76.

“Tanpa media kegiatan ini tidak akan sukses, dan dengan pertandingan persahabatan ini kita tingkatkan sinergitas dan menjaga kamtibmas bersama di Toraja Utara,” tandasnya. (priadi)

Baca juga :  Mandek, LSM Inakor Sulsel Desak Polda Sulsel Ambil Alih Kasus Penipuan, Penggelapan dan Pemalsuan Jempol di Polres Bone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...