spot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Robohkan Bangunan Liar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang, Aiptu Paleweri merobohkan beberapa bangunan liar yang dalam area lahan kosong yang berlokasi di eks tempat Bioskop Mall Studio Jalan Cendrawasih, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Aiptu Paleweri saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pembongkaran dilakukannya berkat adanya aduan yang membuat warga masyarakat resah.

Dengan melakukan dialogis bersama warga setempat dan melalui pemantauan seputaran areal lokasi, bangunan liar tersebut dirobohkan karena kerap dijadikan tempat ngumpul yang diduga untuk tindak kejahatan.

“Bangunan liar tersebut dirubuhkan tujuannya agar persempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan memanfaatkan bangunan liar yang menyerupai gubuk diduga tempat pergaulan bebas seks. Selain itu, tempat berkumpul minum minuman keras beralkohol isap lem, narkoba” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Sambung Jawa, Ince Kumala beserta Ketua RT/RW, Tomas dan Tonda sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana Taruk Rante, SE., S.IK., MH.

”Kapolsek selalu peduli pengaduan warga, sehingga memerintahkan personelnya memberikan pelayanan kepada warga dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Perumda Pasar Kembangkan Website Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...