spot_img

Pangdam Tutup Kompetisi Panjat Tebing “Panglima ta’

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR— Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menutup Kompetisi Tingkat Daerah Sulsel dalam bentuk Sirkuit Daerah Panjat Tebing “Panglimata’ Kodam XIV Hasanuddin Series” FPTI Sulsel di Venue Panjat Tebing Lapangan Hasanuddin, Jl. Jend. Sudirman Makassar. Senin (18/07/2022).

Dikatakannya, kompetisi dua hari ini bukanlah hal yang mudah, para peserta telah berkompetisi dan berupaya semaksimal mungkin dengan segala kemampuan terbaiknya untuk meraih yang terbaik.

“Hasil yang diraih ini, tentunya merupakan hasil nyata dari latihan yang telah dilakukan selama ini. Saya berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kegiatan ini, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan semangat berkompetisi yang tinggi selama pertandingan berlangsung,” Jelasnya.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini menuturkan bahwa dalam setiap perlombaan tentu ada peserta yang terbaik diantara sekian peserta yang ada, sehingga pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

“Dinamika menang dan kalah seperti ini, memang sangat wajar, mengingat dalam setiap pertandingan, kondisi fisik dan mental seorang peserta tidak selamanya stabil, sehingga adakalanya maksimal dan kurang maksimal,” Ungkapnya.

“Bagi peserta yang telah berhasil memenangkan pertandingan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil, saya berharap dapat mengevaluasi kekurangan yang dirasakan, agar pada kesempatan berikutnya dapat lebih meningkatkan kemampuan,” Lanjutnya.

Di akhir sambutannya orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan tanggung jawab pihak penyelenggara dalam menyelenggarakan Kompetisi Panjat Tebing, sehingga seluruh rangkaian pertandingan dapat berjalan aman dan tertib.

Baca juga :  Indira Yusuf Ismail Minta Peran Aktif Bunda PAUD Tangani Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Aksi Demonstrasi, GBNN Tuntut Panglima TNI dan Kapolri Lakukan Operasi Militer di Papua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar aksi demonstrasi...

Deretan Kader Partai Gerindra Bakal Maju Pilwalkot Makassar, AIA Sebut NJM Hingga FTA

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Dengan modal enam kursi di Legislatif Makassar periode 2024-2029 menjadi modal bagi Partai besutan Prabowo...

Saksi Warga Tompobulu Tidak Hadir, Hakim PN Maros Tunda Sidang dan Perintahkan Jaksa Hadirkan Pejabat Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dua warga Desa Bontomanurung Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, yakni Dg Rosi dan Dg Raga gagal...

Sidang Pledoi Jumiati B, Kuasa Hukum Ungkap Kesalahan Dalam Surat Tuntutan JPU

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengadilan Negeri (PN) Makassar menggelar sidang pledoi kasus pencemaran nama baik. Jumiati B, seorang perempuan...