spot_img

Kejari Tetapkan Tersangka Baru Tipidkor Proyek PJU Dishub Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR- Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar kembali
menetapkan dan menahan satu orang tersangka tindak pidana korupsi (Tipidkor) pada Proyek PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar tahun anggaran 2021, Selasa (19/07/2022) malam.

“Penetapan tersangka inisial MSD salah satu direktur perusahaan yang menjadi rekanan dari enam perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut,” kata Ketua Tim Penyidik Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin.

“Setelah kami menetapkan dua orang tersangka, kami masih mendalami kasus ini dan mencari bukti-bukti lain atas keterlibatan beberapa pihak,” tambahnya Arie Sabri Salahuddin.

Dia menegaskan, penindakan terhadap pelaku tipidkor tak akan pandang bulu. Mereka yang terlibat tanpa terkecuali akan diproses sesuai undang-undang berlaku untuk mempertanggung jawabkan Perbuatan Melawan Hukum (PBH).

“Bergulirnya kasus dugaan korupsi PJU Dishub Takalar tak menutup kemungkinan masih ada penambahan tersangka. Kita lihat nanti perkembangannya. Pastinya kami akan sampaikan ke rekan-rekan media kalau ada penambahan tersangka,” tegasnya.

Diketahui tersangka MSD digiring ke Rutan Polsek Polongbangkeng Selatan setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik di ruang Pidsus Kejari Takalar.

Sebelumnya Selasa (12/07/2022) pekan lalu, Tim Penyidik Kejari menangkap dan menetapkan tersangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dishub Takalar inisial AST. (Amir Tata)

Baca juga :  Gubernur Sampaikan Kontribusi Masyarakat Tionghoa di Munas PSMTI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...