spot_img

SALUT Maros Segera Sosialisasi dan Promosi Secara Massif

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,MAROS — Sentra Layanan UT (SALUT) Maros di Jl. Poros Makassar Maros, Ruko Sanggalea Kota Maros, telah hadir di kabupaten ini secara resmi sejak Jumat 22 Juli 2022.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam, S.IP, MH, meresmikan kehadiran SALUT Maros dan turut hadir pada peresmian itu Wakil Rektor IV UT, Rahmat Budiman, S.S,  M. Hum, Ph.D, didampingi Direktur UT Makassar, Drs. Hasanuddin M.Si.

PJ Marketing UT, bertanggung jawab dalam Bidang Kerjasama, Humas, Sosprom dan Alumni, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, M.Si, Asisten Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP, M.AP.

Manajer SALUT Maros Ahmad Baidhawy R, S.Sos, kepada media Senin 25 Juli 2022 mengatakan, setelah diresmikan kehadirannya oleh Bupati Maros, maka civitas akademika SALUT Maros, kini segera gencar dan massif melakukan sosialisasi dan promosi kepada para calon mahasiswa dari berbagai kalangan.

“Promosi UT selalu PTN ke-45 ini dilakukan dengan kerjasama Pemerintah Kabupaten Maros, instansi pendidikan dan swasta, agar informasi terkait UT yang merupakan pelopor pendidikan jarak jauh dapat lebih tersampaikan kepada masyarakat,” kata sarjana ilmu politik UIN Alauddin Makassar ini.

Selain itu, katanya, kehadirn SALUT Maros akan meningkatkan mutu pelayanan kepada mahasiswa UT ataupun calon mahasiswa UT agar dapat lebih memudahkan mahasiswa UT dalam hal pengurusan akademik dan non akademik.

Saat ini sudah cukup banyak calon mahasiswa yang mendaftar dan sudah ada juga yang sedang divalidasi berkas pendaftarannya, tandas pria kelahiran Poso 28 Juni 1996 ini. (yahya)

Baca juga :  DivHubinter Polri Berkontribusi Kembangkan Strategi Keamanan Regional Kepada MSG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

PMKRI dan GMKI Gelar Seminar Kebangsaan Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Seminar Kebangsaaan yang diselenggarakan oleh PMKRI dan GMKI Makassar pada Sabtu 20 April 2024 digelar...

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...