Jadwal Pekan Kedua Liga 1: Duel Panas PSM vs Bali United di Parepare, Persib vs Madura United

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Jadwal pekan kedua Liga 1 2022-2023 akan menyajikan sembilan pertandingan, mulai 29 Juli hingga 1 Agustus 2022.

Ada beberapa laga yang diprediksi berlangsung sengit dan panas, sebab melibatkan sesama klub dengan nama besar.

Salah satu diantaranya duel PSM Makassar vs Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat 29 Juli 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Ini merupakan yang pertama kalinya PSM tampil lagi di depan publik sendiri pada ajang Liga 1, sejak Stadion Mattoanging Makassar tidak bisa lagi digunakan.

Ini juga merupakan pertama kalinya Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare menjadi tempat pertandingan Liga 1, setelah lolos verifikasi PT LIB sebagai markas PSM Makassar.

Laga ini merupakan momen bagi PSM untuk meneruskan tren positif di awal musim Liga 1 2022/2023. Pada laga pertama, PSM menang 2-1 di kandang PSS Sleman.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Wiljan Pluim dan kawan-kawan, sebab Bali United merupakan juara Liga 1 musim lalu.

Duel panas lainnya pekan ini adalah Persib Bandung vs Madura United yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Kedua tim mencatat hasil yang berbeda pada pekan pertama. Persib main imbang, sedangkan Madura United pesta gol.

Persib Bandung bermain imbang 2-2 di kandang  Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (27/7/2022).

Pada laga lain, Madura United menggasak Barito Putera 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022).

Baca juga :  Jadwal Liga 1 25 Februari 2022, Persib Bandung dan PSM Makassar Bertanding, Nonton di Indosiar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bentuk Tim Pra PON, Pertina Sulsel Seleksi 79 Atlet

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir (Pengprov Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar seleksi sebagai persiapan...

Smanel Sinjai Juarai Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se-Sulsel

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad resmi menutup Turnamen Futsal antar Pelajar...

Yusnadi Kembali Pimpin Pesti Kota Makassar

  PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. - Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Yusnadi, S.Pd, M.Pd, kembali diberikan kepercayaan memimpin Persatuan Soft...

Gol-Gol Cantik Piala Dunia 2022 (11-Habis) : Gol Kelas Dunia Pemain Muda

Catatan M. Dahlan Abubakar Gol cantik terakhir tercipta melalui pemain muda usia Argentina, Julian Alvarez menit ke-67 pada pertandingan...