spot_img

Pangdam Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam XIV

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H.,M.H.Pimpin rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam XIV/Hasanuddin Semester I TA 2022 di Makodam, Kamis (28/07/2022).

Rapat evaluasi betujuan mengetahui sedini mungkin potensi permasalahan yang dapat menghambat proses pencapaian sasaran Program Kerja dan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2022.

Pangdam saat sambutan mengatakan, kegiatan ini bertujuan menilai/mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin selama semester I TA 2022.

“Dari hasil evaluasi tersebut, jadi acuan seluruh unsur pimpinan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran semester selanjutnya bisa mendapatkan hasil optimal, berjalan efektifdan efisien,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, pangdam mengharapkan para Perwira agar secara terbuka menyampaikan kendala- kendala yang ditemui pada pelaksanaan program kerja dan anggaran semester I disatuannya.

“Kekurangan dan kelemahan yang ditemukan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran semester I, agar tidak terulang pada pelaksanaan program semester II,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan ini, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  Makassar Jadi Role Model Penerapan Pengintegrasian NIK dan NPWP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...