spot_img

Warkop & Prasmanan “Selter73” Kini Hadir di Toddopuli Raya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Satu lagi tempat rehat sembari menikmati sajian kopi dan teh panas hingga mencicipi aneka menu makanan yang disajikan ala prasmanan kini hadir di bilangan ruko-ruko Jl. Toddopuli Raya No.4 Kota Makassar.

Hadir dengan nama Warkop & Prasmanan “Selter73”, secara resmi mulai beroperasi setelah digelar hajatan Grand Opening yang berlangsung meriah dan ramai pengunjung pada Kamis (28/07/2022) mulai siang hingga sore hari.

Dalam acara pembukaan yang diwarnai santap siang dan menikmati hiburan live music electone, pemilik Warkop & Prasmanan “Selter73”, Ny. Wahyu Triasih menyambut tamu-tamu dan menerima ucapan selamat dari para relasinya.

Tampak diantara para undangan yang hadir sejumlah anggota DPRD Kota Makassar. Bahkan dari beberapa papan karangan bunga ucapan selamat berukuran jumbo yang menghias pelataran depan, salah satunya berasal dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Pemilik Warkop & Prasmanan “Selter73”, Ny. Wahyu Triasih kepada media ini mengemukakan, kehadiran warkopnya ini diharapkan mendapat apresiasi positif dari semua kalangan baik pemerintah hingga masyarakat umum yang membutuhkan suatu tempat rehat yang nyaman.

Ny. Wahyu menambahkan lagi, pengunjung warkopnya ini selain menikmati sajian kopi dan teh yang diracik secara khusus sehingga memberikan citarasa memuaskan, juga dapat menyantap aneka menu makanan nusantara dan khususnya khas daerah ini yang dihidangkan ala prasmanan. (*)

Baca juga :  Dikbud Pinrang Latih Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Penyelenggara Satuan PAUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pengurus Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Gelar Buka Puasa Akbar

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan buka puasa...

Kembali Gelar Buka Puasa, KKLR Sulsel Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba Esai Semarak HPRL-78

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar buka...

Momentum Nuzulul Qur’an, Abdul Rais Ajak Generasi Muda Sebagai Pelanjut Pemimpin Masa Depan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan ketaqwaan dan iman kepada Allah SWT, Pengurus Masjid dan warga Sappabulo memperingati Nuzulul Qur'an...

Putri Kesayangannya Berulangtahun ke-11, CEO PT Aswar Grup Berikan Kado Istimewa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari kelahiran atau bertambahnya usia seseorang, bahkan dibutuhkan kesiapan-kesiapan matang...