Kejuaraan Domino Liga I PORDI Parepare Ditutup Dandim 1405

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, PAREPARE – Kejuaraan Domino Liga I PORDI Kota Parepare yang berlangsung tanggal 30-31 Juli 2022 di Gedung Tomalebbi ditutup Komandan Kodim (Dandim) 1405 Mallusetasi Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE, Minggu (31/07/2022) malam.

Agung Wirakusuma Eka Putra yang datang menyaksikan ketika memasuki babak empat besar hingga babak final. Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi buat H. Surianto Mujib selaku Ketua PORDI Parepare beserta panpel kegiatan yang tetap solid mengawal Liga ini hingga pertandingan final.

Menurutnya Liga PORDI ini berbeda dengan di kabupaten/kota lainnya, karena di Parepare ini pendaftarannya Nol Rupiah. Olehnya itu Kodim 1405 ikut bekerjasama dengan menyediakan sarana gedung dan pengamanan saat pertandingan.

Bukan saja warga Parepare yang ikut, tapi banyak juga prajurit TNI yang ikut Liga namun semuanya kalah di babak awal. Meski begitu, kata Dandim, untuk sang juara malam ini selain mengikuti Liga PORDI tingkat Sulsel, juga akan diutus mengikuti Pangdam Cup yang akan bergulir dalam waktu dekat ini.

“Karena kegiatan Liga domino ini bekerjasama dengan Kodim 1405 Mallusetasi, maka sang juaranya disamping akan mengikuti Liga PORDI se-Sulsel, juga akan kami utus untuk mewakili Kodim 1405 dalam turnamen domino Pangdam Cup di Makassar,” jelasnya.

Dikatakan, setelah kejuaraan ini hendaknya selalu meningkatkan latihan. Sebab main domino itu selain butuh kecerdasan juga harus sehati dan kesabaran. “Hati yang sabar dan tidak emosional dalam pertandingan akan menghasilkan kesuksesan,” tambahnya sebelum menutup kejuaraan domino tersebut yang berakhir pukul 21.30 Wita.

Baca juga :  Respon Laporan Warga, Polsek Pallangga Siaga di Lokasi Balap Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...