Kapolres Parepare Buka Turnamen Bola Voli Remapack Cup

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono membuka Turnamen Bola Voli REMAPACK (Remaja Pacekke) Cup 1 2022 di Lapangan Bola Voli Asrama Pacekke/Asrama POM Parepare.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kadis Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka, Kanit Binmas Polsek KPN Ipda M.Tajrid Y, Camat Soreang Dede Harirustaman, Lurah Ujung Sabbang Andi Fatahuddin, Dewan Penasehat Remapack dari Kodim 1405/Parepare dan Denpom XIV/4 Parepare, Ketua Panitia Hendro dan para peserta pertandingan Tim Bola Voli dari beberapa instansi dan juga klub bola Voli.

Kapolres mengungkapkan, turnamen bola voli ini, diikuti oleh 32 tim se-Ajatappareng yang terdiri dari 8 Putri dan 24 Putra.

“Tujuan dari kegiatan yang pertama itu meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap olahraga bola voli. Selain itu mari sama-sama kita mensupport kegiatan remaja Pacakke Kota Parepare dalam meningkatkan mutu olahraga bola voli sekaligus mencari atlet muda yang berbakat yang berkualitas untuk mengikuti pertandingan bola Voli tingkat daerah maupun nasional dan internasional,” ucap AKBP Andiko.

Sementara itu Ketua panitia Hendro mengatakan, turnamen bola voli remaja Pacekke (Remapack Cup 1 2022) dengan tema “Melalui Turnamen Bola Voli Mari Kita Tunjukan Spirit Kawula Muda dan Sportivitas” dan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan klub bola voli di Asrama Pacakke.

“Dalam pagelaran turnamen bola Voli ini, kami dari pihak panitia telah mengundang kepada semua klub bola voli yang ada di wilayah Parepare dan wilayah daerah sekitarnya,” jelas Hendro.

Baca juga :  Percasi Parepare Ikut Kejurda Sulsel di Masamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...