Percasi Parepare Ikut Kejurda Sulsel di Masamba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, PAREPARE – Percasi Kota Parepare mengikuti Kejuaraan Daerah Percasi se-Sulsel di Masamba. Kejurda ini dibuka Ketua Percasi Sulsel Dr. H. Hamka, SH, M.Si di Gedung Pemuda Jalan Suhada, Masamba, Selasa (02/08/2022).

Pelatih Percasi Kota Parepare PNP Andi Muchsin, SM saat dihubungi mengatakan, Percasi Parepare mengirim 11 atlet pada kejurda ini, terdiri dari 5 atlet senior dan 6 atlet yunior. Pemilihan atlet ini berdasarkan hasil kejuaraan catur cepat se-Kota Parepare yang belum lama ini dilaksanakan.

“Kita kirim 11 atlet yang berprestasi pada kejuaraan catur cepat se-Kota Parepare tanggal 23-24 Juli 2022 yang baru saja selesai, diantaranya 5 atlet senior dan 6 atlet yunior,” urainya.

Lebih lanjut dikatakan, kans Percasi Parepare untuk meraih 5 besar tingkat Sulsel sangat terbuka. Karena kita membawa atlet yang berprestasi pada Praporpov di Pangkep yang saat ini persiapan mengikuti Porprov cabor catur di Bulukumba bulan Oktober, diantaranya Fauzabulukumban Wicaksono, Ariey Tenri dan Taufan Tri setiawan.

Begitupun untuk yunior kans Percasi Parepare sangat berpeluang, karena memiliki pecatur yunior yang sangat berkualitas, diantaranya Muh Hikamul Fatik, Edwin Setiawan dan Muh Firjatullah. Namun yang bisa menjadi batu sandungan adalah atlet dari Makassar, Pangkep dan Luwu Utara.

“Lawan berat kita untuk senior adalah pecatur dari Kota Makassar dan Pangkep. Sedangkan untuk yunior adalah pecatur dari Luwu Utara, namun kita tetap optimis untuk meraih 5 besar untuk senior dan yunior,”
kata Andi Muchsin pelatih Catur Percasi Parepare.

Baca juga :  Kasat Binmas Polres Gowa Binluh di Lapas Wanita Bollangi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...