Lidik Pro Wajo Harap Program BSPS Jadi Pilot Proyek, Penerima Berterima Kasih pada Anggota Fraksi Gerindra DPR-RI

Bagikan:

Tanggal:

Ketua DPD Lidik Pro Wajo, Ir. Nasir Rahim saat audiensi dengan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud.

PEDOMANRAKYAT – WAJO.

Ketua DPD Lidik Pro Kabupaten Wajo, Ir. Nasir Rahim berharap, program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menyerap dana aspirasi anggota DPR-RI, H. Andi Iwan Darmawan Aras, menjadi pilot proyek.

Bahkan, keinginan DPD Lidik Pro Wajo itu juga merupakan harapan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud.

“Ini harapan Bupati Wajo agar Program BSPS 2022 dapat menjadi pilot proyek. Lebih utama lagi, BSPS sebagai program pemulihan ekonomi sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Nasir Rahim, Rabu (3/08/2022).

Anggota DPRD Wajo, H. Mustafa dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), juga terus mengawal program BSPS ke desa-desa.

Penerima bantuan BSPS di Kabupaten Wajo sebanyak 904 unit rumah tidak layak huni yang tersebar di 14 Kecamatan dan 64 desa/kelurahan.

Bantuan ini merupakan aspirasi dari anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H. Andi Iwan Darmawan Aras. Dana aspirasi ini dikelola Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui program BSPS.

H.Mustafa intens melakukan koordinasi dengan masyarakat terkait program yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, terutama toko atau suplayer material kayu seperti UD.Cahaya Tampangeng, UD.Benteng Lompoe, UD.Cahaya Baru Utama, dan beberapa suplayer di Kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah, material kayu sudah sesuai kualitas dan keinginan masyarakat,” ujar H.Mustafa di Warkop Labolong, Selasa (2/8/2022)

Baca juga :  Pastikan Penyaluran BBM Tepat Sasaran, Polres Lakukan Patroli ke Sejumlah SPBU di Toraja Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...