Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Beri Tausyiah ke Tahanan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M.Arafah tausyiah kepada para tahanan Polsek Somba Opu, Sabtu (30/7).

Tausyiah Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka bentuK pembinaan mental dan memperdalam ilmu agama kepada para tahanan tersebut.

Bentuk pembinaan menggelar ceramah agama secara rutin sekali dalam sepekan setelah selesai melaksanakan Salat Magrib berjamaah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka M.Arafah menyampaikan, ceramah agama dalam rangka pembinaan mental, sekaligus untuk memperbaiki diri tahanan, agar lebih baik lagi kedepannya setelah menjalani masa tahanan atau sudah bebas dari kasus yang dijalaninya.

“Setiap manusia pernah berbuat salah dan dosa, sebaik – baik orang yang pernah bersalah adalah orang yang mau bertobat dan memperbaiki kesalahannya,” pesan Bripka M. Arafah dihadapan para tahanan Mako Polsek Somba Opu.

Dia juga menegaskan, kepada seluruh penghuni tahanan Polsek Somba Opu agar selalu melaksanakan Salat berjamaah, dan berzikir. Sehingga mereka mendapatkan ketenangan dalam batinnya.

“Dengan kegiatan Shalat berjamaah, ditambah tausiyah agama, akan memberikan semangat dan motivasi kepada para tahanan agar tetap sabar dan ikhlas serta tidak berputus asa dari Rahmat Allah SWT,” pungkasnya. (*).

Baca juga :  Tim Basarnas Cari Kapal Al Mubarok yang Dilaporkan Hilang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Siswa-siswi Kelas VII SMP Negeri 1 Sinjai Lakukan Pembelajaran di Luar Kelas

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah salah satu program dalam Kurikulum Merdeka. Manfaat yang...

Tahun 2022 Ini, Bupati ASA Gelontorkan Dana Rp 68,9 Miliar untk Perbaikan Jalan di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Di masa kepemimpinan Andi Seto Asapa (ASA) sebagai Bupati Sinjai, peningkatan infrastruktur jalan merupakan salah...

Polres Luwu Timur Siap Gelar Operasi Zebra

PEDOMANRAKYAT, MALILI – Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Timur akan menggelar Operasi Zebra di sejumlah titik, selama dua pekan,...