spot_img

Kapolres Maros Gelar Coffee Break, AKBP Awal : Beri Saya Kritikan dan Masukan yang Membangun

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.IK menyempatkan diri untuk menggelar Coffee Break dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturrahmi dengan awak media, di Cafe Clove, Kompleks Pantai Tak Berombak (PTB) Jalan Gladiol, Kabupaten Maros, Kamis (04/08/2022) sore sekira pukul 16.30 Wita.

“Alhamdulillah, dan saya mohon maaf karena kegiatan ini baru terealisasikan, dikarenakan ada pekerjaan rutin yang harus saya selesaikan,” kata AKBP Awaludin Amin, S.IK.

Dimana pada kegiatan yang berlangsung hangat, dan saling bertukar informasi dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Maros. Dan juga diselingi canda tawa dari Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.IK, awak media yang hadir larut dalam suasana kekeluargaan.

“Insyaa Allah, acara seperti ini akan kita jadwalkan dalam rangka bertukar informasi dari rekan-rekan media dan tentunya sesuai harapan kita bersama adalah terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Maros,” lanjut Kapolres.

Di tangan AKBP Awaludin, Polres Maros terus berbenah dan terus memaksimalkan amanah Undang-Undang yakni Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat khususnya warga Maros.

Olehnya itu, Kapolres juga meminta kepada awak media untuk terus memberikan masukan-masukan untuk membangun Polres Maros ke arah yang lebih baik.

“Insyaa Allah, amanah Undang-Undang yakni Melindungi, Melayani dan Mengayomi akan kami maksimalkan dan kami terus berbenah. Yang saya lakukan adalah perbaikan secara internal, karena perubahan harus dimulai dari diri sendiri, terus beri kami masukan dan saya perlu dikritisi sejauh itu membangun Polres Maros ke arah yang lebih baik,” tutup AKBP Awaludin Amin, S.IK.

Baca juga :  Fahruddin Rangga Melaksanakan Reses di Lima Titik Kecamatan Kepulauan Tanakeke Takalar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

IKA PMII Pinrang Peringati Harlah PMII ke 64

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 64, Ikatan Alumni PMII Pinrang...

Upaya Disdik Sinjai Realisasikan Program ‘Sinjai Bebas Paket A’

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Salah satu program unggulan Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah di bidang pendidikan adalah Sinjai...

Jaga Kedisiplinan Anggota, Unit Propam Polrestabes Makassar Gelar Operasi Gaktibplin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menegakkan kedisiplinan serta meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan personel, Unit Propam Polrestabes...

Pangdam XIV/Hsn Pimpin Panen Raya, Penanaman Padi dan Jagung Secara Serentak di Wilayah Kodam XIV/Hsn

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP - Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memimpin secara langsung Panen Raya, Penanaman...