KD 7A Jufry Tjangkilisan Harapkan Lions Club Makassar Rajawali Kelak Jadi Teladan dan Panutan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Daerah (KD) 7A Lions Club Indonesia, Lion Jufry Tjangkilisan mengharapkan Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) kelak bisa jadi teladan dan panutan bagi club-club lainnya.

Hal itu diungkapkan Lion Jufry Tjangkilisan ketika memberikan sambutan dalam acara bertajuk “Regular Meeting & KD 7A Visit” yang digelar LCMR di Rumah Makan Cak Har Lamongan Jln Lamadukelleng, Makassar, Jumat (05/08/2022) pagi.

Menurut alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar ini, tugasnya dalam membawahi LCMR dipandangnya tidak terlalu berat. Alasannya, karena dinilainya LCMR sudah bagus, sangat eksis dan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Untuk LCMR jujur saya katakan bahwa tugas saya tidak terlalu berat. Ini karena LCMR sudah berjalan bagus, eksis dan kompak serta mampu melaksanakan beragam kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” ceplos Lion Jufry yang spontan disambut gemuruh tepuk tangan meriah dari para fellow lion yang hadir.

Namun demikian, Sekjen Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni Smakara (PP PAS) ini berharap pula, kedepannya agar diusahakan LCMR dapat meraih predikat Club Award dengan berdonasi sekitar 50 dollar US untuk tujuan kegiatan kemanusiaan yang menjadi program utama Lions Club Internasional.

“Usahakan LCMR bisa mendapatkan Club Award dengan berdonasi sekitar 50 dollar US. Ini agar LCMR di naungan KD 7A tidak dipandang sebelah mata oleh club-club Lions lainnya. Dan tentunya harapan saya pula, kelak LCMR menjadi teladan dan panutan bagi club-club lainnya,” lantang Lion Jufry yang kemudian menutup sambutannya dengan mempersembahkan sebuah pantun dan lagi-lagi disambut gelegar tepuk tangan para hadirin.

Baca juga :  Upaya Tekan Angka Kemiskinan, Kepala Bappeda Sinjai Gagas Proyek Perubahan 'Sibantuki'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...