spot_img
spot_img
spot_img

Pangdam Salat Subuh di Masjid Nur Yaasin Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Safari subuh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., menyasar Masjid Nur Yaasin di Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Kamis, (4/08/2022).

Mayjen Andi Muhammad beserta rombongan tiba di Masjid Nur Yaasin sekitar pukul 04.50 Wita dilanjutkan salat Subuh berjamaah dan tausiyah di depan para jamaah.

Kedatangan di Masjid Nur Yaasin bukan karena pangkat dan jabatan, akan tetapi karena semua panggilan oleh Allah SWT.
Saya hadir di tempat ini bukan karena pangkat dan jabatan, akan tetapi karena semua panggilan oleh Allah SWT. Syukur Alhamdulillah kita selesai melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, dan ini wajib untuk dilaksanakan, ungkapnya.

Bukan hanya salat Subuh akan tetapi Sholat 5 waktu wajib untuk dilaksanakan. tambahnya. Manfaat salat Subuh sangat banyak, selain amalnya berlipat ganda juga langsung disaksikan oleh para Malaikat.

“Manfaat sholat Subuh ini sangat banyak, amalnya pun berlipat ganda. Kita melaksanakan salat Subuh disaksikan oleh para Malaikat, tuturnya.

Pangdam pun berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahim dengan sesama serta persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tetap jaga silaturahim, jaga kedamaian persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan RI, sehingga kita bisa hidup rukun dan damai,” tutupnya.

Usai salat subuh berjamaah dan tausyiah dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dilanjutkan dengan coffee morning bersama jamaah ataupun warga sekitar. Turut hadir Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro S.H., Kabintaljarahdam Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M., Kajasdam Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO., Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P., dan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rachmad Yunus, S. Sos. (*Rz)

Baca juga :  Komisi IV DPRD Bone Kunjungi RSUD Tenriawaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Prabowo-Gibran Menang 90 Persen di Toraja, KNPI Toraja Raya Harapkan Putra Daerah Masuk Kabinet

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Pemilihan Presiden 2024 selesai, Pasangan Prabowo-Gibran unggul 90 persen perolehan suara di Toraja, Kabupaten Toraja...