Pangdam Salat Subuh di Masjid Nur Yaasin Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Safari subuh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., menyasar Masjid Nur Yaasin di Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Kamis, (4/08/2022).

Mayjen Andi Muhammad beserta rombongan tiba di Masjid Nur Yaasin sekitar pukul 04.50 Wita dilanjutkan salat Subuh berjamaah dan tausiyah di depan para jamaah.

Kedatangan di Masjid Nur Yaasin bukan karena pangkat dan jabatan, akan tetapi karena semua panggilan oleh Allah SWT.
Saya hadir di tempat ini bukan karena pangkat dan jabatan, akan tetapi karena semua panggilan oleh Allah SWT. Syukur Alhamdulillah kita selesai melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, dan ini wajib untuk dilaksanakan, ungkapnya.

Bukan hanya salat Subuh akan tetapi Sholat 5 waktu wajib untuk dilaksanakan. tambahnya. Manfaat salat Subuh sangat banyak, selain amalnya berlipat ganda juga langsung disaksikan oleh para Malaikat.

“Manfaat sholat Subuh ini sangat banyak, amalnya pun berlipat ganda. Kita melaksanakan salat Subuh disaksikan oleh para Malaikat, tuturnya.

Pangdam pun berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahim dengan sesama serta persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tetap jaga silaturahim, jaga kedamaian persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan RI, sehingga kita bisa hidup rukun dan damai,” tutupnya.

Usai salat subuh berjamaah dan tausyiah dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dilanjutkan dengan coffee morning bersama jamaah ataupun warga sekitar. Turut hadir Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro S.H., Kabintaljarahdam Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M., Kajasdam Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO., Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P., dan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rachmad Yunus, S. Sos. (*Rz)

Baca juga :  100 Narapidana di Rutan Kelas IIB Sinjai Dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...

Alumni Unhas Lutra Temu Kangen Di Hotel Bukit Indah Masamba

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Ratusan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berdomisili di Kabupaten Luwu Utara melakukan temu kangen di Hotel...

Bupati Pinrang Pantau Langsung Progres Pembangunan Fisik Jalan dan Jembatan di Beberapa Titik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali memantau langsung progres pembangunan fisik Jalan dan Jembatan di beberapa...