spot_img
spot_img
spot_img

Dandim 1424 Sinjai Buka Kejuaraan Bulutangkis Lamatti Cup 2

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, membuka Kejuaraan Bulutangkis Lamatti Cup 2 Tahun 2022 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Sinjai, Jl. Arif Rahman Hakim, Sabtu (06/08/2022) malam.

Ketua Panitia Pelaksana, Sulolipu Dyasakti dalam laporannya menyampaikan, kejuaraan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

“Ajang ini mempertandingkan kategori ganda dan perorangan dewasa. Insya Allah dimulai hari ini tanggal 6 hingga 15 Agustus mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi menyampaikan, kejuaraan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar para pecinta olahraga bulutangkis khususnya di Kabupaten Sinjai dan untuk mencari bibit atlet dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

“Semoga kejuaraan bulutangkis ini diberikan kelancaran dan kemudahan dan kepada para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” tuturnya.

Acara pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Kepala Dispora Sinjai Hasir Ahmad, Danramil Sinjai Utara Kapten Inf Hoer Apandi, Pembina Klub Bulutangkis Lamatti Cup Drs. Yusuf Ahmad dan para peserta. (AaN)

Baca juga :  Pelanggaran dan Kecurangan Pemilu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...