spot_img

Ketua PORDI Makassar Berharap Atletnya Raih Juara Liga Domino I dan Memperkuat Sulsel di Event Nasional

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau PORDI Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Liga Domino I di Balai Besar Guru Penggerak (BBGP), Jalan Adhyaksa Nomor 02, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, mulai 05 hingga 07 Agustus 2022.

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) PORDI Makassar, Dr Andi Amrullah Djaya SE, MM, mengungkapkan, saat ini kami telah mengundang atlet-atlet domino dari 19 Kabupaten/Kota, berarti 190 pasang, dan malam ini sudah memasuki babak yang ke dua.

“Jadi, tadinya itu sebanyak 190 pasang, malam ini, menyisakan 40 pasang, selanjutnya 40 pasang itu dieksebisikan lagi sehingga mengerucut menjadi 10 pasang,” jelasnya.

10 pasang atlet domino tersebut yang akan dikirim ke Kejurnas Liga Domino 26-28 Agustus di Jakarta. “Perserta yang ikut di Liga Domino 1 ini, kualitasnya baik semua dan bisa dikatakan atlet-atlet yang terjun pada gelaran ini, merupakan andalan dari masing-masing Kabupaten/kota,” imbuh Ketua PORDI Makassar.

Pada Kejurnas yang lalu, Kota Makassar tampil sebagai juara pertama, tentunya ini yang menjadi harapan PORDI Makassar untuk kembali berjaya di ajang ini, tapi ada beberapa Kabupaten lain yang juga bagus, dan bisa mendampingi atlet kami pada Kejurnas mendatang.

“Khusus Pordi Makassar, kami telah mempersiapkan sarana latihan setiap hari disekretariat, namun atlet-atlet yang ikut pada gelaran ini sudah mempersiapkan dirinya jauh hari sebelum Liga ini dimulai, jadi mereka sudah memiliki skill dan kemampuan tentang domino, sehingga kami di PORDI Makassar tidak sulit lagi dalam melakukan pembinaan-pembinaan atlet-atlet tersebut,” bebernya.

Baca juga :  Polri Peduli Pelajar, Lantas Tana Toraja Sambangi SMKN 4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...