Temui Ribuan Kader dan Simpatisan PKS se-Sulawesi Selatan, Dr Salim : Ketika Masuk, Saya Mencium Aroma Kemenangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dr. Salim bersama rombongan DPP PKS dalam kesempatan langka ini hadir bertemu kader dan simpatisan PKS di Hotel Claro Makassar, yang dimana saat ini merupakan hari ke-2 kunjungannya, Minggu, (07/08/2022).

Temu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi ajang berkumpulnya seluruh pengurus, anggota dan simpatisan dari tingkat pusat hingga Kelurahan. Tidak tanggung-tanggung, sekitar lebih 2000 kader dan simpatisan hadir.

Sebelum memasuki ruangan, Dr. Salim, didampingi ketua Fraksi PKS DPR RI, ketua BPW, ketua DPW, ketua MPW, Fraksi DPRD Sulsel, serta Fraksi DPRD Kota Makassar disambut dengan tari paraga yang merupakan kesenian sekaligus permainan tradisional Bugis-Makassar.

Dr. Salim selaku Ketua Majelis Syura PKS. mengajak setiap kader dan simpatisan PKS, selalu punya rasa keinginan kuat mewujudkan kemenangan PKS di setiap perhelatan politik.

“Saya tadi ketika masuk mencium aroma kemenangan, wajah yang penuh semangat, untuk mewujudkan kemenangan PKS terkhusus di Sulsel. Semoga ada gelombang besar, yang muncul dari Sulsel dan menerpa seluruh wilayah tanah air Indonesia,” ungkap tokoh bangsa ini.

Dalam arahannya, Dr. Salim menjelaskan keinginan itu dalam bahasa Arab adalah Irodah atau ada keinginan semangat untuk menang, Irodah yaitu bagaimana membangun strategi kemenangan dan husnus takzim dan takdir yaitu bagaimana yang disajikan PKS indah di mata masyarakat, sehingga masyarakat yang ketika melihat PKS tertarik hatinya.

Sehingga, lanjut Dr. Salim, mereka mengatakan PKS itu partai kita semua, masyarakat akan mengatakan ini pilihan kita di 2024. Kalau hanya keinginan-keinginan namun tidak ada strateginya, PKS bakal sulit meraih kemenangan.

Baca juga :  Iktikaf, Upaya Meraih Rahmat Dari Allah SWT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...