Peringati HKG PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulsel, TP PKK Sinjai Siap Ikuti Berbagai Jenis Lomba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai siap mengikuti berbagai jenis lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh para Wakil Ketua, Sekretaris, para Ketua Pokja PKK di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (09/08/2022).

Andi Nurhilda mengungkapkan, terkait pelaksanaan lomba yang akan diikuti oleh TP PKK Sinjai, seluruh pihak yang terlibat diharapkan betul-betul serius dalam mempersiapkan segala keperluan mengingat waktu semakin dekat.

“Harapan kita seluruh Pokja dan kader PKK agar serius dalam mempersiapkan semuanya sehingga bisa meraih hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Pokja menguraikan persiapan dan lokus yang menjadi tempat penilaian TP PKK Provinsi Sulsel yang rencananya akan berkunjung dan melakukan penilaian langsung pada tanggal 15 Agustus 2022.

Dari hasil rapat tersebut beberapa lokus lomba yang diikuti diantaranya tertib administrasi dalam bentuk video, kreatifitas lansia tangguh oleh kelompok lansia Cenning Atie di Kelurahan Bongki Sinjai Utara, UP2K Singkong Grandpa di Desa Palae, Sinjai Selatan dan inovasi Posyandu terintegrasi di Desa Kanrung, Sinjai Tengah.

Selain itu, TP PKK akan mengikuti lomba stand pameran pada Puncak HKG ke-50 pada akhir Agustus mendatang di Makassar serta mengikuti lomba inovasi dalam bentuk video diantaranya inovasi Bunda Stunting, Gertac Sehati oleh TP PKK Lamatti Rilau dan inovasi Arisan Duka oleh TP PKK Desa Kalobba. (AaN)

Baca juga :  Persiapan Pembangunan Stasiun Pemancar TV, Tim Kemkominfo Berkunjung ke Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...