spot_img

Sambut HUT Polwan, Srikandi Polres Toraja Utara Gelar “Police Goes To School”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Dalam menyambut HUT ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, Srikandi (Polwan) Polres Toraja Utara Polda Sulsel melaksanakan kegiatan “Police Goes To School” di SMK Eran Batu yang terletak di Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara, Senin (08/08/2022) pagi.

Bertema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kegiatan “Police Goes To School” digelar dengan tujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.

“Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum dan keselamatan berlalu lintas,” jelas Bripka Nofiana Palintin saat memimpin kegiatan “Police Goes To School”.

Turut hadir srikandi Polres Toraja Utara Briptu Ranta Paradda, dan Briptu Jessica, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi’ Aipda Markus Noti, Bripka Hendra Toyang, Bripka Firdaus, dan Bripka Suriadi Lolopayung.

Plt. Kepala SMK Eran Batu Yulius Barrung, S.Th menyambut hangat rombongan Polwan Polres Toraja Utara dan berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan karena sangat menyentuh siswa-siswinya menjadi lebih disiplin dalam banyak hal.

“Siswa-siswi jauh lebih disiplin apabila yang memberitahu dari pihak Kepolisian, apalagi oleh Polwan cantik yang dapat dengan mudah mendekatkan diri dengan mereka,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, SIK menyampaikan, “Police Goes To School” merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Toraja Utara dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74.

Baca juga :  Polsek Wajo Sidak Ruang Tahanan dan Barang-Barang Berbahaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...