spot_img
spot_img
spot_img

Breaking News: Penemuan Mayat di Hotel Maricayya

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Baru saja terjadi penemuan mayat di hotel Maricayya, jalan Kijang nomor 02, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Rabu (10/08/2022) sekira pukul 13.00 Wita. Adapun identitas korban, Ruly Rosadi (50) dengan alamat Jalan Leo MMiri/Mimika.

Menurut resepsionis hotel atas nama Walter, korban check in kemarin, (09/08) pukul 09.31 Wita, dan seharusnya check out pukul 12.00 Wita hari ini.

Fabianus, supervisor hotel Maricaya yang juga merupakan saksi penemuan mayat tersebut mengungkapkan, “Tadi, sekira jam 02.00 Wita saya bersama salah seorang staf hotel, melakukan konfirmasi kamar dan memang aktifitas sehari-hari kami itu mengecek semua kamar yang ada tamunya,”.

Lanjut Fabianus, ia bermaksud untuk menanyakan kepada korban terkait apakah mau lanjut tinggal di hotel ini atau mau check out, karena korban Ruly sudah harus keluar hari ini dan batasnya hingga jam 12.00 Wita.

“Sudah 10 kali saya ketuk kamarnya, namun tidak ada respon dari dalam ruangan itu, akhirnya saya berinisiatif untuk mencungkil sedikit pintu tersebut untuk mengetahui apakah korban lagi terlelap atau bagaimana,” ungkap Fabian.

Jadi, ketika saya intip itu terlihat kaki korban, lalu saya tanyalah teman saya bilang kita tidak usah ganggu, dia sedang istirahat. Setelah beberapa lama berselang saya ketuk lagi pintunya, namun posisinya masih juga begitu, karena takut terjadi sesuatu, akhirnya saya panggil sekuriti” beber Fabian.

Akhirnya, kami berinisiatif untuk membuka pintu kamar tersebut dengan menggunakan kunci cadangan, selanjutnya lampu kamar tersebut kami nyalakan, saya lalu bilang jangan-jangan korban kena stroke atau penyakit lainnya.

Baca juga :  Ambulance Pengangkut Jenazah Nabilah, Mahasiswa STPN Yang Meninggal di Yogya Tiba di Bira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Koramil 1408-09/Tamalate Gelar Karya Bhakti dengan Menanam Pohon

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. - Koramil 1408-09 Tamalate menggelar kegiatan Karya Bhakti dengan menanam pohon,Jumat 29 Desember 2023 bertempat di...

Jelang Natal, Santa Claus dan Zwarte Piet Berkunjung dan Berbagi Hadiah ke Warga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Berbagai cara yang dilakukan warga dalam menyambut Natal untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama, seperti yang...

TP-PKK Pusat Kunjungi Kelurahan Maccini Sombala

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekretaris Umum (Sekum) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat Nani Suhajar Diantoro bersama...

Polrestabes Makassar Gelar Operasi Lilin 2023-2024  

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polrestabes Makassar Menggelar Konferensi Pers terkait kesiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Operasi...