spot_img
spot_img
spot_img

Diskominfo-SP Sulsel Raih Penghargaan Inspektorat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT– MAKASSAR.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulawesi Selatan (Sulsel), salah satu peraih piagam penghargaan pada Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) Provinsi Sulsel Tahun 2022.

Gelar Larwasda dan Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Daerah Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Lingkup Pemprov Sulsel Tahun 2022 di Four Point Hotel By Sheraton, Rabu (10/08/2022).

Piagam penghargaan tersebut diberikan Inspektorat Daerah Sulsel sebagai apresiasi kepada OPD Lingkup Pemprov Sulsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulsel yang berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).

Diskominfo-SP Sulsel bersama 24 OPD lainnya meraih piagam penghargaan karena telah menyelesaikan 100 persen tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel. Selain itu, juga proaktif menindaklanjuti rekomendasi, khususnya yang bersifat material hasil pemeriksaan BPK dan Itjen Kemendagri.

Penghargaan yang sama pun diberikan kepada 8 Kabupaten/Kota di Sulsel yang paling aktif menyelesaikan 100 persen tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel.

Kepala Diskominfo-SP Sulsel, Amson Padolo menyampaikan rasa syukurnya atas perolehan penghargaan OPD yang dipimpinnya.

Ia pun mengapresiasi segenap jajarannya yang turut membantu mewujudkan hal tersebut.

“Ini salah satu upaya kita dalam mendukung terwujudnya zona integritas yang bersih. Juga menunjukkan bahwa kita sebagai salah satu OPD yang berhasil dan berkinerja baik,” kata Amson.

Ia pun berharap dengan apresiasi yang diterima tersebut, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Diskominfo-SP Sulsel akan lebih maksimal, semakin optimal membantu Gubernur dalam memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat.

Baca juga :  TK Islam Thoriqul Jannah Gelar Wisuda, Ini Pesan Sekretaris Disdik Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...