Komisi II DPRD Maros Kunjungi Kawasan Pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAROS. – Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Maros meninjau lokasi pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence, di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, Kamis 11 Agustus 2022.

Direktur Utama PT Cendrawasih Bangun Lestari, Hj. Lestari Wawolumaja Siregar, SE didampingi
Komisaris PT Cenderawasih Bangun Lestari, Ir. Danny Syamsul Wawolumaja, dan Manager Marketing, Sainal, kepada media, Kamis 11 Agustus 2022 menyampaikan bahwa Komisi II DPRD Maros dalam kunjungannya sangat mengapresiasi pembangunan perumahan di Moncongloe.

Lokasi perumahan menurut anggota Komisi II memberi nuansa dan suasana baru di wilayah Moncongloe dan sekitarnya.

Penataan lokasi yang asri, alami dan nyaman dengan tetap memperhatikan pelestarian lingkungan menjadi ciri khas dari perumahan ini.

Dikatakan, perumahan yang bangun beragam type, yakni Type Azalea ( 5 x 12 m), Type Magnolia A ( 6 x 12 m), Type Magnolia B (6 x 16), Type Amarikis 2 Lt (7 x 15 m) dan Type Ruko 2 Lt (5 x 17 m).

Keluarga Siregar ini mengatakan perumahannya agak berbeda dengan perumahan lainnya. Perumahan Cendrawasih Residen Moncongloe, jika sudah akad kredit,customernya bisa langsung menempati rumahnya.

“Kelebihan dari perumahan yang mereka bangun ini berada pas dengan di jalan poros, daerah terbuka hijau, bisa menjadi tempat rekreasi keluarga. Perumahan ini ramah lingkungan dan ramah anak perumahan,” ujar Hj Lestari Wawolumaja Siregar.

Sementara itu Manajer Marketing, Sainal mengatakan dalam memasarkan perumahan pihak marekting perumahan banyak melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan pihak instansi termasuk kerjasama dengan LLDIKTI IX Sultanbatara dan juga sekolah- sekolah terdekat.

Baca juga :  Pertigaan Tanetea Bantaeng Rawan Kecelakaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Polres Selayar Selamatkan Kerugian Negara Rp 1,3 Miliar Dana BOS Tahun 2020/2021

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar yang dinakhodai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ujang Darmawan...

Kalahkan Rivalnya, Putra Terbaik Toraja Terpilih Sebagai Wakil Ketua KPK

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA - Johanis Tanak, putra terbaik Toraja berhasil terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)...

Pengguna Medsos di Indonesia 191 Juta Orang, MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP -- Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per Januari 2022, total populasi (jumlah penduduk) Indonesia...

Kepala Bappelitbangda Sidrap Gagas “Parade” Hadir Tingkatkan Kualitas Perencanaan Daerah

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP - Untuk meningkatkan kualitas dan capaian target perencanaan daerah Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), sebuah aplikasi...