Masyarakat Pekkabata Ucapkan Rasa Syukur Atas Pembangunan Jalan Beton di Ruas Massila-Paria

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Terhadap pembangunan jalan beton ruas Massila-Paria, masyarakat dan pemerintah Kelurahan Pekkabata mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat, Jumat (12/08/2022).

Ungkapan puji syukur dan ucapan terima kasih tersebut, atas telah dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan dari CV Anato Group.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di ruas jalan Massila-Paria, Keluharan Pekkabata.

“Alhamdulillah Pak, jalan yang dibangun akhirnya selesai juga, sudah lama ini Pak jalannya rusak. Kalau bawa motor itu harus pilih-pilih jalan karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan , kadang air naik menggenang hingga ke jalan,” ujar warga setempat.

Hal senada diungkapkan Kepala Kelurahan Pekkabata, Andi Satriadin AS, S.Kom yang juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab Pinrang melalui PUPR beserta rekanan yang telah melakukan pembangunan dan perbaikan jalan rabat beton di desanya.

“Saya mewakili masyarakat Pekkabata dengan ini mengucapkan rasa sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini. Kepada pak bupati H. A. Irwan Hamid maupun pemerintahan Pemkab Pinrang melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV Anato Gruop dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di kelurahan kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Menurut pantauan awak media, pihak rekanan dari CV Anato Group juga memberdayakan masyarakat sekitar dalam proses membangun jalan rabat beton tersebut. Dimana masyarakat setempat banyak yang hilang pekerjaan dan terpaksa menganggur selama pandemi Covid-19.

Baca juga :  Mei 2022 Mendatang, STIE Pelita Buana Akan Gelar Wisuda Sarjana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...