Kebersihan Lingkungan Perhatian Khusus Pemkot Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYATMAKASSAR. untuk mewujudkan Kota Makassar yang bersih, sehat dan indah seperti yang terkandung dalam slogan kata “METAVERSE” yang dimaknai sebagai kota yang Bersih, Aman, Tertib, Indah dan KomunikatiF,Pemkot terus berinovasi.

Sesuai petunjuk Camat Tallo,.Alamsyah Sahabuddin S. Stp,M.Si, seluruh warga wilayah jln Andi Tadde 1 agar aktif turun kerja Bakti. Lokasinya mulai pintu gebang sepanjang jalan Andi Tadde 1 ORW 05 Kelurahan Kalukuang Kec Tallo.

Targetnya, melancarkana aliran Drainase wilayah PJ RT 001 danPJ RT 005 SE PJ ORW 05 Kelurahan

Kalukuang. Selain tenaga kebersihan dan Staf kecamatan Tallo diharuskan hadir,tenaga kebersihan dan Staf kelurahan Kalukuang PJ RT dan PJ ORW sekelurahan Kalukuang, serta PJ LPM Kalukuang,BKM Datuk Ditiro dan Laskar pelangi, Sabtu (13/8).

Lurah Kalukuang Irfan Luhkfi S. Stp sangat apresiasi semangat gotong royong dari seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan aksi bersih lingkungan.”

Erni, Ketua PJ ORW O5, Kel Kalukuang mengemukakan, terkait Kerja Bakti disiapkan skop,Garpu, penyaring sampah,linggis,Armada Truk dan Fukuda. kel Kalukuang.

Melalui Kerja Bakti ini, lanjut Erni, diharapkan memicu semangat gotong royong masyarakat agar terus peduli menjaga kebersihan lingkungan,ORW O5 Kel Kalukuang, karena diberi kepercayaan dua lokasi di RT 04 sebagai lorong Wisata dan lorong Kuliner ( Longwis) sebagai realisasi program Wali Kota Makasar. (*)

Baca juga :  Pangdam Hadiri Gerakan Budaya SIPAKATAU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Ribuan Peserta Makassar Half Marathon 2022 Dilepas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andi Pattiware...

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...