Pelaku Penganiayaan di Sangkaropi Diciduk Unit Resmob Polres Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Pelaku penganiayaan di Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (12/08/2022) sore sekitar pukul 15.00 Wita berhasil diciduk Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara (Torut).

Korban penganiayaan dialami Marten Samoli alias Bapak Cua dan terjadi pada Jumat 12 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 Wita di Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’Dan.

Kejadian diketahui oleh istri korban dari saudara Ardin saat menghadiri pembangunan Rumah Adat Toraja, bahwa korban mengalami luka berdarah dibagian kepala dan saat ini sedang berada di rumah.

Mendengar informasi tersebut, istri korban pun bergegas pulang ke rumah dan mendapati korban dalam keadaan terluka pada bagian kepala, saat itu korban pun segera dibawa ke Puskesmas terdekat dan langsung dirujuk ke RS Marampa akibat luka yang cukup serius hingga tak sadarkan diri.

Berdasarkan laporan polisi yang diterima mengenai kejadian tersebut, Unit Resmob yang dipimpin oleh Kanit Resmob Bripka Simbara Buntu Lipa langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengantongi nama pelaku yaitu MRS alias MSN.

Setelah keberadaan pelaku sedang diketahui, Unit Resmob pun bergerak dan berhasil mengamankan MRS alias MSN tanpa adanya perlawanan.

Dihubungi terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Sabtu (13/08/2022) melalui Kasat Reskrim AKP Eli Kendek membenarkan hal tersebut.

“Pelaku adalah seorang petani berinisial MRS alias MSN (37), sudah diamankan beberapa saat setelah kejadian. Pelaku diamankan di Kade Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara,” ujarnya.

Baca juga :  Sidang Peninjauan di Lokasi Tanah Sengketa Lapangan Gembira Dibanjiri Siswa SMAN-2 Rantepao

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...