spot_img

Lomba Vokal Grup Lagu Perjuangan Berakhir, Ini Juaranya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SIDRAP—Lomba vokal grup lagu perjuangan tingkat SMU/SMK se-Kabupaten Sidrap dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-77 RI masuk tahap grand final, Sabtu 13 Agustus 2022 malam.

Grand final di Monumen Ganggawa Sidrap, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae itu, disambut antusias penonton.

Terdapat 15 finalis terdiri 5 grup putra dan 5 grup putri, serta 5 grup kategori campuran/mix. Sebelumnya babak penyisihan beberapa hari lalu di Baruga Kompleks SKPD Sidrap.

Malam grand final dihadiri Plh Sekda H. Basra, Kadis Porapar, Indah Said Roem, Sekretaris Kesbangpol, H. Andi Bahruddin. Tampak pula Wabup, Hj. Anita Mahmud Yusuf dan Kabid Ketenagaan Disdikbud, Syamsuddin.

Plh Sekda Sidrap H.Basra menyampaikan selamat kepada para juara yang telah menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal.

“Kepada yang belum juara jangan berkecil hati, masih ada kesempatan berlatih untuk meraih kesuksesan pada even lain,” kata Basra sekaligus menutup kegiatan lomba vocal group.

Untuk diketahui, lomba vokal grup ini digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sidrap, berkolaborasi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar), dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Kegiatan juga didukung Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Bina Marga Cipta Karya Pertanahan dan Perumahan Rakyat (Biciptapera), Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan Askab PSSI Sidrap.

Dewan juri menetapkan juara pada vocal group lagu perjuangan,

Kategori Putra
Juara I : SMAN 2 Sidrap
Juara II :SMKN 1 Sidrap
Juara III : SMAN 7 Sidrap

Kategori Putri
Juara I : MA Rappang
Juara II : SMKN 1 sidrap
Juara III : SMAN 7 Sidrap

Baca juga :  PAD Pinrang Diestimasi Rp 39 M dari APBD Perubahan TA 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Emmank dan Rekan-Rekan Divonis Bersalah Dalam Kasus Penganiayaan: Hukuman Bebas Bersyarat 8 Bulan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Herman dan kawan-kawannya, terdakwa dalam kasus penganiayaan terhadap Setiadi, telah divonis bersalah oleh majelis Hakim....

KPU Toraja Utara Selenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toraja Utara menggelar rapat pleno terbuka dari hasil pemilu 2024, Rapat...