spot_img

Yasser Latief Jadi Ketua FORKI Parepare

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE – Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Parepare menetapkan Yasser Latief (YL) sebagai Ketua terpilih periode 2022-2026.

Yasser terpilih menjadi suksesor Faisal Andi Sapada (FAS) dari empat nama kandidat yang diusulkan yakni Rahmawati Natsir, Syamsul Bahri dan Imamul Annas.

Saat dimintai kesediaannya, Yasser menegaskan siap bekerja bersama. Ia ingin perguruan melebur ego untuk bersama-sama membesarkan FORKI Parepare.

“Saya bersedia dengan catatan kalau teman-teman mau melupakan ego perguruan. Jika kita bersama-sama membesarkan FORKI maka saya yakin perguruan akan maju dan berkembang,” ungkapnya, Kamis (11/08/2022).

Yasser menekankan pemilihan tersebut bukan untuk ketua, tapi pengurus. Olehnya itu, YL berharap semua pengurus nantinya dapat berkolaborasi bersama membesarkan FORKI.

“Kalau FORKI besar, tolok ukurnya semua perguruan yang ada semua ikut menjadi besar. Jangan ada besar dan yang lain jadi kecil. Tapi kita tumbuh bersama dalam kebersamaan,” ujar Ketua INKAI Parepare itu.

Ketua Fraksi Nasdem Parepare itu ingin kepengurusan FORKI Parepare dikelola dengan transparan dan profesional. “Selama ini mungkin perguruan kurang mendapatkan transparansi dan profesionalisme. Padahal itu wajib dan sudah diatur dalam FORKI,” kata dia.

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Parepare Nurdin Syamsuddin berharap dibawah kepengurusan baru, FORKI Parepare semakin berkembang.

“Dengan kepemimpinan YL kita semakin optimis karateka kita utamanya atlet muda bisa semakin berkembang prestasinya,” ujarnya.

FORKI Parepare saat ini menaungi ratusan karateka dari lima perguruan besar, yakni Inkai, Inkanas, Lemkari, Gojukai, dan Kei Shin Kan. (TA)

Baca juga :  Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Barang Caddi Sambangi Warga Pulau Lanjukang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh...

Terdakwa Korupsi Pengelolaan Bantuan Hibah Instalasi Air Bersih PDAM Luwu di Vonis 7 Tahun Penjara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Luwu telah membacakan Tuntutan Pidana terhadap Terdakwa Drs. Syaharuddin...

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di...

Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5 Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar UPTD...