spot_img

Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sulsel Laksanakan Bimtek ASN dan Non ASN

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Bimbingan Teknis (Bimtek) Aparat Sipil Negara (ASN) dan Non ASN telah dilaksanakan, Minggu (14/08/2022), di hotel Raising jalan Prof. Basalamah Makassar (dulu jln Racing Center).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel, dihadiri Sekwan DPRD Sulsel, dua orang dari Akademisi sebagai pemateri yakni Dr. Herman, SH., MHum, dan Firmansyah SH, MH, serta seluruh pejabat fungsional dan staf bagian persidangan dan perundang-undangan sekretariat DPRD Provinsi Sulsel.

A. Amir Hamsah, SH, MH, selaku Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Sekwan terhadap diselenggarakannya acara ini.

“Sudah lebih dari 3 tahun kita baru melaksanakan acara ini, tentunya sangat penting dan strategis ditengah tuntutan pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat yang semakin maju,” sambung Puang Amir sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, peningkatan kualitas SDM merupakan sebuah keniscayaan krn kita ingin bergerak maju demi memberikan pelayanan terbaik kepada DPRD dan Masyarakat.

“Kegiatan ini sangat kami butuhkan untuk mengupgrade knowledge, skil dan atitude staf kami. Sehingga materi-materi kami desain untuk mengarahkan kemampuan mereka kearah sana,”tandas Mantan Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulsel.

Diakhir acara, A. Amir tetap berharap agar kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. (*RK)

Baca juga :  Laksanakan Rapat Terbuka, Panwaslu Kecamatan Bontobahari Siap Awasi Kampanye

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Intensitas Hujan yang Tinggi, Pj Bupati Pinrang Kunjungi Sejumlah Titik Rawan Bencana

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Intensitas curah hujan yang tinggi, beberapa hari terakhir ini, bisa saja berdampak buruk bagi warga...

Suharmika Janji Boyong Keluarga Besarnya Dukung Appi di Pilwali 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri acara halalbihalal yang digagas Legislator Partai Golkar Makassar, Andi...

Bos Pasar Terima Kunker Ketua DPRD Ternate dan Rombongan Sekda Bogor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Plt Direktur Utama Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) menerima sejumlah tamu dari dua kota berbeda...

Longsor Di Desa Palakka, Pj Bupati Enrekang : 17 Rumah Harus di Evakuas

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, meninjau dua titik lokasi bencana longsor di Kecamatan Maiwa,...