Wali Kota Makassar Kukuhkan Paskibraka 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT. MAKASSAR— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto didampingi Wakil Wali Kota, Fatmawati Rusdi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Makassar 2022, di Baruga Anging Mammiri, Senin (15/08).

Di hadapan orang tua dan keluarga Paskibraka, Danny Pomanto berterima kasihnya atas dukungan dan doa kepada putra-putri mereka yang akan menunaikan tugas mulia.

“Berbahagialah bagi orang tua yang anaknya hari ini dikukuhkan. Saya minta doanya agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik di 17 Agustus nanti,” kata Danny Pomanto.

Bagi Danny, personel Paskibraka yang akan bertugas 17 Agustus 2022 di Anjungan Pantai Losari, City of Makassar ini adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Makassar.

Terima kasih juga disampaikan Danny kepada para pelatih, pengapit serta Purna Paskibraka Indonesia yang telah membimbing dan mendampingi Paskibraka angkatan 2022 ini.

“Sebagai orang pilihan, tentu mendapatkan bimbingan yang terbaik pula. Terima kasih kepada para pelatih dan pengapit, serta PPI yang telah menjaga tradisi di Makassar yang selalu tampil disiplin. Di bawah bimbingan TNI, Polri dan PPI merupakan tradisi yang sangat baik untuk diteruskan oleh anda semua yang telah dikukuhkan,”paparnya.

Dia berpesan agar Paskibraka yang telah dikukuhkan agar menjaga kondisi dan konsentrasi sebelum menjalankan tugas.

“Sekali lagi andalah yang dinobatkan sebagai orang-orang terbaik untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Saya minta untuk fokus, konsentrasi penuh dan berdoa agar terhindar dari kesalahan. Sehat selalu, jaga tidur dan jaga semangat” ujarnya.

Baca juga :  Gubernur Sulsel Salat Ied Bersama Warga di Pelataran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...

Muh. Rizal : Gerakan Pemuda Ansor Harus Dibumikan di Seluruh Persada Nusantara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Gerakan Pemuda (GP) Ansor, memiliki peran strategis, dan signifikan. Di setiap episode sejarah, Badan otonom...

Lewat Aplikasi Assipa DKP, Harga dan Stok di Pasar Bisa Diketahui

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar baru saja meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Pangan (Assipa). Aplikasi ini...