spot_img

Umbul-Umbul Merah Putih Perindah Pasar Pangkajene

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.SIDRAP–Sebagai wujud kepedulian dan semangat Kemerdekaan Ri di Usia ke 77, tanggal, 17 Agustus 2022, para pedagang Pasar Sentral Pangkajene Sidrap turut ambil bagian di HUT Kemerdekaan.

Para pedagang pasar, bersama petugas Pasar Kerja bakti membersihkan areal pasar, termasuk dalam pasar. Kegiatan aksi bersih-bersih dan menaikkan Umbul-umbul dipimpin Kepala Pasar Sentral Pangkajene Sidrap Asri.

Selain itu, kata Asri, para pedagang dalam Pasar juga menghiasi tempat dagangannya dengan berbagai macam hiasan Merah Putih, baik yang digantung maupun dipajang depan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pasar Sentral Pangkajene Kec.MaritengngaE Sidrap, Asri saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Persatuan para pedagang di pasar ini, sambut baik jika ada informasi untuk kepentingan bersama, apalagi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -77.

Saat HUT Sidrap juga kita lakukan hal yang sama, termasuk kegiatan lain jika diminta pemerintah, terang Asri.

Seandainya bisa dilakukan kegiatan lebih meriah, kita akan lakukan berbagai lomba dan Seni, termasuk panjat pinang, karna ini masih dalam kondisi Pandemi.

Dia janji, tahun depan jika sudah diizinkan penuh untuk melakukan kegiatan, kita akan lakukan yang lebih meriah dan semarak, ini pendapat apresiasi dan dukungan para pedagang, ungkap Asri. (ris).

Baca juga :  Diskominfo dan Persandian Sinjai Gelar Lomba Website Antar Perangkat Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pengurus Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Gelar Buka Puasa Akbar

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan buka puasa...

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh...

Terdakwa Korupsi Pengelolaan Bantuan Hibah Instalasi Air Bersih PDAM Luwu di Vonis 7 Tahun Penjara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Luwu telah membacakan Tuntutan Pidana terhadap Terdakwa Drs. Syaharuddin...

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di...