Umbul-Umbul Merah Putih Perindah Pasar Pangkajene

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.SIDRAP–Sebagai wujud kepedulian dan semangat Kemerdekaan Ri di Usia ke 77, tanggal, 17 Agustus 2022, para pedagang Pasar Sentral Pangkajene Sidrap turut ambil bagian di HUT Kemerdekaan.

Para pedagang pasar, bersama petugas Pasar Kerja bakti membersihkan areal pasar, termasuk dalam pasar. Kegiatan aksi bersih-bersih dan menaikkan Umbul-umbul dipimpin Kepala Pasar Sentral Pangkajene Sidrap Asri.

Selain itu, kata Asri, para pedagang dalam Pasar juga menghiasi tempat dagangannya dengan berbagai macam hiasan Merah Putih, baik yang digantung maupun dipajang depan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pasar Sentral Pangkajene Kec.MaritengngaE Sidrap, Asri saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Persatuan para pedagang di pasar ini, sambut baik jika ada informasi untuk kepentingan bersama, apalagi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -77.

Saat HUT Sidrap juga kita lakukan hal yang sama, termasuk kegiatan lain jika diminta pemerintah, terang Asri.

Seandainya bisa dilakukan kegiatan lebih meriah, kita akan lakukan berbagai lomba dan Seni, termasuk panjat pinang, karna ini masih dalam kondisi Pandemi.

Dia janji, tahun depan jika sudah diizinkan penuh untuk melakukan kegiatan, kita akan lakukan yang lebih meriah dan semarak, ini pendapat apresiasi dan dukungan para pedagang, ungkap Asri. (ris).

Baca juga :  Hendra Fachri Terpilih Ketua IKA SMAN 1 Bulukumba, Sisihkan Ali Saleng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Polres Selayar Selamatkan Kerugian Negara Rp 1,3 Miliar Dana BOS Tahun 2020/2021

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar yang dinakhodai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ujang Darmawan...

Kalahkan Rivalnya, Putra Terbaik Toraja Terpilih Sebagai Wakil Ketua KPK

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA - Johanis Tanak, putra terbaik Toraja berhasil terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)...

Pengguna Medsos di Indonesia 191 Juta Orang, MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP -- Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per Januari 2022, total populasi (jumlah penduduk) Indonesia...

Kepala Bappelitbangda Sidrap Gagas “Parade” Hadir Tingkatkan Kualitas Perencanaan Daerah

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP - Untuk meningkatkan kualitas dan capaian target perencanaan daerah Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), sebuah aplikasi...