331 Dosen Tetap Yayasan Dapat Penghargaan dari LLDIKTI IX

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.- Pada peringatan 77 Tahun Kemerdekaan RI, Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara memberi penghargaan pengabdian bagi 331 dosen tetap yayasan yang mengabdi pada PTS yang ada di Sulsel, Sulbar dan Sultra, Rabu 17 Agustus 2022.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si, pada upacara bendera 17 Agustus 2022, kepada para dosen yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di halaman Kantor Growth Centre LLDIKTI IX Sultanbatara, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar.

Para penerima piagam penghargaan itu sebanyak 268 dengan masa pengabdian 10 tahun, 42 dosen pengabdian 20 tahun serta 30 tahun masa pengabdian 30 tahun.

Dosen Tetap Yayasan ini tampil dengan busana nusantara dari berbagai jenis etnis dan suku yang ada di Indonesia, ada pakaian adat Bugis, Makassar, Toraja, Papua, Jawa, dan beragam jenis suku lainnya.

Salah seorang penerima piagam penghargaan pengabdian itu, Adnan, S.Sos, M.Si, dosen Unismuh Makassar ini telah mengabdi selama 20 tahun kepada media mengatakan, sangat senang dengan penerimaan piagam penghargaan itu karena jadi bukti Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman, peduli dan memperhatikan para dosen tetap yayasan.

Piagam penghargaan 20 tahun mengabdi jadi dosen memberi motivasi untuk lebih semangat dan profesional dalam menjalankan tugas pengajaran di kampus, kata pria kelahiran Soppeng 24 Juli 1972 ini.

“Baru pertama kali meraih piagam penghargaan ini sangat gembira dan akan terus menjalani profesi dosen dengan senang hati dan penuh keikhlasan,” tandas pria yang mulai jadi dosen Unismuh Desember 2022 ini.

Baca juga :  Departemen Ilmu Administrasi Unhas Bahas Kerjasama Internasional dengan Universitas di Korea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

UIM Sukses Gelar Malam Keakraban Peserta PMM Angkatan 2

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) sukses menggelar malam keakraban peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) mahasiswa inbound...

Siswa-siswi Kelas VII SMP Negeri 1 Sinjai Lakukan Pembelajaran di Luar Kelas

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah salah satu program dalam Kurikulum Merdeka. Manfaat yang...

Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Inspektur Upacara Bendera Hari Kesakitan Pancasila

  PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.- Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si jadi inspektur upacara bendera Hari Kesaktian Pancasila Sabtu...

Guru Besar UNM Ini Puji Kepedulian Pemkab Sinjai Terhadap Sekolah PAUD

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menuju Indonesia Emas 2045 di bidang pendidikan...