spot_img

Di Kabupaten Sinjai, Bupati ASA Bertindak Inspektur Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Puncak peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tingkat Kabupaten Sinjai ditandai Upacara Bendera di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (17/08/2022). Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Komandan Upacara Kapten Inf Hoer Apandi Danramil 1424-01/Sinjai Utara, Perwira Upacara Kapten Inf Sainuddin Pasi Ops Kodim 1424/Sinjai, dan Komandan Paski Penaikan Bendera Ipda Abdul Razak KBO Sat Binmas Polres Sinjai.

Upacara yang berlangsung khidmat diikuti jajaran Forkopimda, seluruh kepala OPD jajaran Pemkab Sinjai, serta peserta dari unsur TNI, Polri, dan ASN.

Bupati ASA menyampaikan rasa syukur karena upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 berjalan lancar. Dia menuturkan, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di hari Kemerdekaan tahun ini bisa menjadi alat pemacu dan motivasi, khususnya Pemda Sinjai dan seluruh stakeholder di Bumi Panrita Kitta.

“Semoga diusia 77 tahun Kemerdekaan, Pemerintah senantiasa memberikan pembangunan yang lebih baik kepada masyarakat dan kami bisa meningkatkan kinerja, sehingga mudah-mudahan dapat mensejahterakan masyarakat di Sinjai sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” ujarnya.

Selain itu, ASA berharap masyarakat di Kabupaten Sinjai juga bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif. Apalagi kurun waktu 2 tahun Covid-19 melanda bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

“Mudah mudahan juga masyarakat di Kabupaten Sinjai bisa mengisi kemerdekaan kita yang ke-77 ini. Seperti kita ketahui bersama 2 tahun ini ada Covid-19. Mudah-mudahan tahun depan Covid-19 sudah tidak ada dan tidak menjadi kekhawatiran kita, sehingga mudah-mudahan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai dapat meningkatkan kehidupan, kesejahteraan serta perekonomian,” kata dia.

Baca juga :  Kodam XIV/Hsn dan Pepabri : Komitmen dan Semangat Untuk Mewujudkan TNI Sebagai Patriot NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...